Langsung ke konten utama

Beauty Chica feat Starry Korea Giveaway


Mau hadiah-hadiah ini?
Langsung meluncur ke TKP ;)


pemenang pertama
- Holika Petit BB Cream Essential 
- Etude House Hello Kitty Cake Fragrance in Yellow 
- Etude House Dear Girls Tint & Balm #RD301  
- Etude House Dear My Party Nails #PRD301


pemenang kedua 

- Tony Moly Cat Chu Wink in 03 Orange 
- Etude House Aloe Mask Sheet 
- Etude House Red Ginseng Mask Sheet 
- Tester Skin Food Platinum Grape Cell White Cream 
- Tester Skin Food Platinum Grape Cell Cream 
- Tester Skin Food Blanc Pearl Caviar Emulsion


Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

  Sebenarnya gak antusias waktu tahu serial ini tayang. Pertama, setting cerita yang ala-ala kerajaan gitu biasanya bertele-tele. Kedua, pemain perempuannya banyak yang bilang nggak suka. Tapi semakin ke sini, makin banyak yang bilang suka drama ini dari segi cerita. 

REVIEW Secret Love

Setelah susah move on dari drama Kill Me Heal Me , akhirnya nonton drama lagi. Dan udah bertekad mau nonton drama-drama yang diperankan Ji Sung lainnya. Dan banyak banget yang ngerekomendasiin ini katanya alur ceritanya bagus, ditambah lagi pasangannya sama di drama sebelumnya aku tonton. Oya, drama Secret Love ini sebenarnya lebih dulu tayang dibandingkan Kill Me Heal Me.

REVIEW If You Wish Upon Me

   Alasan utama menonton drama If You Wish Upon Me karena pemeran utamanya adalah Ji Chang Wook. Dan ternyata tema drama ini tuh bagus banget. Pernah nonton drama Move to Heaven ? Jika drama itu bertema tentang Geu Ru dan ayahnya berprofesi sebagai penghapus trauma orang yang sudah meninggal dan terinpirasi dari kisah nyata. Drama ini juga sekilas setipe, mengambil tema tentang Tim Genie, sebuah tim yang terdiri dari para sukarelawan yang akan mengabulkan permintaan pasien kanker di rumah sakit tempat mereka bekerja.