Langsung ke konten utama

Fenomena Background Status Facebook (Part 2)

https://www.google.com/search?q=rainbow&client=firefox-b&source=lnms&tbm=isch&sa=X&ved=0ahUKEwirs9fN0-TUAhWEsJQKHcn8AvIQ_AUICigB#imgrc=ZS1WYy3a-CjnvM: 

Fenomena Background Status Facebook menjadi semacam trending topik hangat dan menyenangkan sepanjang tahun Juni ini. Yang bisa, jadi ketagihan. Yang nggak muncul di akunnya, mewek sendiri, wkwkwk.. Lucu banget lah drama-drama recehan gegara background status facebook ini :D :D :D

Tanpa disadari, aku juga keranjingan ikut pasang status ala-ala background. Pokoknya tiap nemu di timeline, langsung buat status meski kadang isinya gak penting, wkwkwk... x))

Kenapa kalo nemu langsung buat status? Karena seringkali kita scroll lagi langsung ilang tuh background. Oya, setelah aku amati, kita akan menemukan bachground baru setelah mampir di facebook teman yang baru saja update status ala-ala background. Jadi ini mungkin semacam getok tular, silaturahmi antar akun facebook. Semakin sering kita bertandang ke facebook teman (yang juga hobi nulis status pake background), akan semakin sering atau gampang kita menemukan background status yang serupa. Coba deh ;)

Hanya dalam kurun sebulan, aku jadi banyak nulis status meski banyak gak pentingnya. Terakhir pas menjelang lebaran kemarin. Sudah berapa banyak background yang dicoba? Aku sih...ratusan... x)





































































Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

  Sebenarnya gak antusias waktu tahu serial ini tayang. Pertama, setting cerita yang ala-ala kerajaan gitu biasanya bertele-tele. Kedua, pemain perempuannya banyak yang bilang nggak suka. Tapi semakin ke sini, makin banyak yang bilang suka drama ini dari segi cerita. 

REVIEW Secret Love

Setelah susah move on dari drama Kill Me Heal Me , akhirnya nonton drama lagi. Dan udah bertekad mau nonton drama-drama yang diperankan Ji Sung lainnya. Dan banyak banget yang ngerekomendasiin ini katanya alur ceritanya bagus, ditambah lagi pasangannya sama di drama sebelumnya aku tonton. Oya, drama Secret Love ini sebenarnya lebih dulu tayang dibandingkan Kill Me Heal Me.

REVIEW If You Wish Upon Me

   Alasan utama menonton drama If You Wish Upon Me karena pemeran utamanya adalah Ji Chang Wook. Dan ternyata tema drama ini tuh bagus banget. Pernah nonton drama Move to Heaven ? Jika drama itu bertema tentang Geu Ru dan ayahnya berprofesi sebagai penghapus trauma orang yang sudah meninggal dan terinpirasi dari kisah nyata. Drama ini juga sekilas setipe, mengambil tema tentang Tim Genie, sebuah tim yang terdiri dari para sukarelawan yang akan mengabulkan permintaan pasien kanker di rumah sakit tempat mereka bekerja.