Langsung ke konten utama

Kawung Signature: Rasa dan Nuansa Lokal


Sering bolak-balik ke Dinas Perpustakaan atau Dinas Pendidikan Provinsi, bisa dipastikan lewat Jl. Wolter Monginsidi. Tapi kok ya baru ngeh kemarin ada Kawung Signature. 


Teryata ada tiga lantai. Lantai pertama, kafenya berbeda (meski satu owner). Sebenarnya menarik, ada gelato dan tempatnya instagramable. Tapi berhubung laper banget, akhirnya tetep milih ke Kawung Signature yang ada di lantai dua dan tiga.

Pas naik, tjakep amat interiornya:
 

Spot fotonya juga banyak banget. Pas dateng hanya satu meja yang penuh. Setengah jam kemudian (pas makan siang), langsung penuh gitu. Untung sebelumnya udah fotoin spot-spotnya. Ini beberapa diantaranya:

 


Karena laper banget, akhirnya sengaja pilih menu yang berat: nasi goreng kambing australia. Di luar ekspetasi, ternyata porsinya lumayan gede gini. Daging kambingnya nggak dipotong-potong, tapi satu iris yang lumayan besar seperti ini plus ada telur ceplok juga. Walah....ini mah namanya kenyang pangkat dua. Tapi akhirnya abis juga sih, hahaha... x))




Trus, lanjut minum cendol. Untuk kuah, memang enak. Manisnya nggak enek. Tapi untuk cendolnya menurutku kurang lembut sedikit lagi.

Ini pesanan menu makan punya temanku. Sempat nyobain kuah ama dagingnya, enak.

Ini minuman yang dia pesan. Lebih enak ini ketimbang cendol tadi, hahaha... :D

 


Nuansa Indonesianya dapet banget. Mulai dari spot-spot tempatnya, pilihan menunya (nggak hanya satu daerah, tapi berbagai daerah), sampai para pelayanannya juga Indonesa banget (mas-masnya pake batik, mbak-mbaknya pake kebaya ama jarik modern gitu.

Next, pengen nyobain sate lilit Bali-nya ;)

Komentar

  1. Promo www.Fanspoker.com :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    BalasHapus
  2. numpang share ya min ^^
    Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K / pin bb D87604A1
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

  Sebenarnya gak antusias waktu tahu serial ini tayang. Pertama, setting cerita yang ala-ala kerajaan gitu biasanya bertele-tele. Kedua, pemain perempuannya banyak yang bilang nggak suka. Tapi semakin ke sini, makin banyak yang bilang suka drama ini dari segi cerita. 

REVIEW Extracurricular

  Awalnya gak niat nonton ama drama ini, ternyata banyak yang bilang bagus. Bukan sekedar kisah remaja dengan cerita menye-menye semata. Terlihat dari posternya yang terkesan dark, drama ini mengisahkan sisi kelam para remaja: prostitusi online.

REVIEW Welcome to Waikiki 2

Setelah nonton drama Welcome to Waikiki 1 yang super parah sengkleknya, rasanya kurang afdol jika nggak nonton seri yang kedua x))