Langsung ke konten utama

Kolam Renang Dam Raman


Setelah 2017 ada gerakan #AyoKeDamRaman, pas 2018 mulai ada kolam renang di sana. Sejujurnya, meski lumayan sering sepedahan kalo sore ke arah sana, baru kali ini masuk kawasan kolam renangnya, maklum bayar, hahaha.... x))


Jadi di tanggal tua kemarin, mumpung libur, kami para pustakawan piknik tipis-tipis ke Dam Raman. Murah meriah, cukup bawa tikar ama bekal dari rumah, hahaha... :D

Kita ke sana pas masih siang, rame banget. Ya mungkin karena musim liburan ya. Nah, ini aku motonya pas menjelang Maghrib, menjelang tutup, dah diusirin mbaknya, hahaha... x))

Ini tempat pemandiannya:

Ada bak besar di tengah-tengah kolam yang sewaktu-waktu mengeluarkan air:

Di pinggiran pantai, ada semacam saung-saung untuk kita beristirahat, makan ala piknik ataupun buat naro-naro barang kala saat berenang. Gratis kok saung-saung ini. Yang bayar cuma pas masuk aja, sekarang per orang udah 25.000.

Menjelang senja:

Ini yang kolam dewasa, cocok buat yang mau membentuk tubuh ataupun memang yang hobi renang. Kalo aku sih bisanya cuma gaya batu aja, alias nggak bisa berenang, cuma maen-maen air, hahaha... x)) 

Ada beberapa spot foto di sekitaran kolam renang. Beberapa diantaranya:



Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

  Sebenarnya gak antusias waktu tahu serial ini tayang. Pertama, setting cerita yang ala-ala kerajaan gitu biasanya bertele-tele. Kedua, pemain perempuannya banyak yang bilang nggak suka. Tapi semakin ke sini, makin banyak yang bilang suka drama ini dari segi cerita. 

REVIEW Secret Love

Setelah susah move on dari drama Kill Me Heal Me , akhirnya nonton drama lagi. Dan udah bertekad mau nonton drama-drama yang diperankan Ji Sung lainnya. Dan banyak banget yang ngerekomendasiin ini katanya alur ceritanya bagus, ditambah lagi pasangannya sama di drama sebelumnya aku tonton. Oya, drama Secret Love ini sebenarnya lebih dulu tayang dibandingkan Kill Me Heal Me.

REVIEW If You Wish Upon Me

   Alasan utama menonton drama If You Wish Upon Me karena pemeran utamanya adalah Ji Chang Wook. Dan ternyata tema drama ini tuh bagus banget. Pernah nonton drama Move to Heaven ? Jika drama itu bertema tentang Geu Ru dan ayahnya berprofesi sebagai penghapus trauma orang yang sudah meninggal dan terinpirasi dari kisah nyata. Drama ini juga sekilas setipe, mengambil tema tentang Tim Genie, sebuah tim yang terdiri dari para sukarelawan yang akan mengabulkan permintaan pasien kanker di rumah sakit tempat mereka bekerja.