Langsung ke konten utama

Sandwich Nation di Kota Metro


Akhirnya Kota Metro punya tempat nongkrong dengan menu spesialis sandwich dan sejeninya. Dulu sempat ada di daerah 21 sayangnya sudah tutup. Semoga yang ini bertahan ya di Kota Metro :)

Ngiler gak tuh liat tampilannya:



Ternyata di lokasi yang sama, juga ada tempat nongkrong yang bertema kopi. Jadi kalau pesan menu di Sandwich Nation ini, boleh diantar atau di kopi sampingnya yang masih satu gedung, yaitu Heis nama tempatnya.

Kalau dari depan terlihat kecil, ternyata kalau kita ke dalam, luas juga ruangannya banya spot meski kecil-kecil. Cocok buat nugas atau working space.

Berhubung aku gak suka kopi, nyobain menu yang non kopi x))

Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

  Sebenarnya gak antusias waktu tahu serial ini tayang. Pertama, setting cerita yang ala-ala kerajaan gitu biasanya bertele-tele. Kedua, pemain perempuannya banyak yang bilang nggak suka. Tapi semakin ke sini, makin banyak yang bilang suka drama ini dari segi cerita. 

REVIEW Secret Love

Setelah susah move on dari drama Kill Me Heal Me , akhirnya nonton drama lagi. Dan udah bertekad mau nonton drama-drama yang diperankan Ji Sung lainnya. Dan banyak banget yang ngerekomendasiin ini katanya alur ceritanya bagus, ditambah lagi pasangannya sama di drama sebelumnya aku tonton. Oya, drama Secret Love ini sebenarnya lebih dulu tayang dibandingkan Kill Me Heal Me.

REVIEW If You Wish Upon Me

   Alasan utama menonton drama If You Wish Upon Me karena pemeran utamanya adalah Ji Chang Wook. Dan ternyata tema drama ini tuh bagus banget. Pernah nonton drama Move to Heaven ? Jika drama itu bertema tentang Geu Ru dan ayahnya berprofesi sebagai penghapus trauma orang yang sudah meninggal dan terinpirasi dari kisah nyata. Drama ini juga sekilas setipe, mengambil tema tentang Tim Genie, sebuah tim yang terdiri dari para sukarelawan yang akan mengabulkan permintaan pasien kanker di rumah sakit tempat mereka bekerja.