Langsung ke konten utama

Alkayla - Nyeruit di Lesung


Gak rugi makan di @nyeruitdilesung_cake.al_kayla. Piringnya pake cobek super gede, dijamin bikin nambah melulu. Plus lalapannya satu tampah, bikin puas buat aku yang doyan lalapan 🤭🤣
Berlokasi di Jl. Jendral Sudirman, Ganjarasri, Kecamatan Metro Barat. Jalur 2, tepatnya dulu bekas RM. Vira Rasa, pernah eksis tahun 2000an zaman aku masih sekolah.

Mengangkat tema makan di lesung seperti ini. Ada tambahan tempoyak (sambal duren) yang dipisah:




Seperti yang aku bilang di awal, lalapannya sekebon kayak gini :D

Banyak pilihan tempat duduknya yang mau makan di tempat:


Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

  Sebenarnya gak antusias waktu tahu serial ini tayang. Pertama, setting cerita yang ala-ala kerajaan gitu biasanya bertele-tele. Kedua, pemain perempuannya banyak yang bilang nggak suka. Tapi semakin ke sini, makin banyak yang bilang suka drama ini dari segi cerita. 

REVIEW Secret Love

Setelah susah move on dari drama Kill Me Heal Me , akhirnya nonton drama lagi. Dan udah bertekad mau nonton drama-drama yang diperankan Ji Sung lainnya. Dan banyak banget yang ngerekomendasiin ini katanya alur ceritanya bagus, ditambah lagi pasangannya sama di drama sebelumnya aku tonton. Oya, drama Secret Love ini sebenarnya lebih dulu tayang dibandingkan Kill Me Heal Me.

REVIEW If You Wish Upon Me

   Alasan utama menonton drama If You Wish Upon Me karena pemeran utamanya adalah Ji Chang Wook. Dan ternyata tema drama ini tuh bagus banget. Pernah nonton drama Move to Heaven ? Jika drama itu bertema tentang Geu Ru dan ayahnya berprofesi sebagai penghapus trauma orang yang sudah meninggal dan terinpirasi dari kisah nyata. Drama ini juga sekilas setipe, mengambil tema tentang Tim Genie, sebuah tim yang terdiri dari para sukarelawan yang akan mengabulkan permintaan pasien kanker di rumah sakit tempat mereka bekerja.