Langsung ke konten utama

Warunk Viral: Cafe and Resto


Sebulan ini, Warung Viral lumayan viral. Cukup menyita perhatian bagi yang lewat jika mau ke arah kampus. Lokasinya tempat di samping Pangdam alias Pangkalan Damri. 

Sebenarnya ownernya sama dengan warung thai tea seberangnya. Jadi, jika order di dua tempat ini bisa. Banyak menu dan pilihannya mulai dari makanan camilan sampai makanana berat.

Banyak spot yang instagramable, ada yang di dalam maupun di luar. Kebetulan dua kali ke sana selalu dapetnya di luar terus, efek saking ramenya x))
 

Kayak di perpus tempat aku kerja, kafe ini menyediakan berbagai macam permainan. Salah satunya ada uno stacko ini.
 

Beberapa menu yang aku cobain. Pertama, ada es kepal milo green tea dengan topping komplit. Sayangnya menurut aku terlalu manis, jadi kalo makan ini sebaiknya diimbangi makanan yang gurih.




Untuk menu udang chrispy, penyajiannya cepat, tapi aku salah kaprah, ternyata nggak satu paket ama nasi. Jadi kalo laper, pesan nasi tersendiri.

Menu kwetiau ini lumayan ngenyangin, tapi kalo ukuran cowok kayak adekku, menu segini kurang:

Murah nih, sepaket mie ayam udah ama teh botol sosro harganya anak sekolah banget:


 

Hampir semua menu penyajiannya cepat, cuma pas menu ini lumayan lama. Bahkan sampe es kepal milonya abis lama, menu ini baru datang x))


Overall, masih mau datang ke sini lagi karena masih banyak menu yang dicoba. Tempatnya cozy. Pelayanannya ramah dan cepat tanggap. Saranku, sebaiknya kafe ini harus memiliki menu-menu khusus yang menjadi ciri khas karena kalo aku lihat menunya sebenarnya sudah ada di tempat-tempat lain. Untuk inovasi, agar nggak cepat ditinggalkan pelanggan. Karena kalo aku perhatikan, kafe bagus di metro cepat tutup salah satu faktornya karena menu yang kurang khas. Kafe ini udah bagus konsepnya, letaknya pun strategis, semoga kekonsistenannya dipertahankan. 

Oya, satu lagi saran dari aku, sebaiknya mbak-mbak kasir tidak perlu live dirinya di instagram. Soalnya pas aku bayar, mbaknya live gitu handphonenya ditaro di samping yang otomatis memperlihatkan kinerja dia saat menghitung dan memasukkan/mengeluarkan uang dari meja kasir, ini berbahaya loh. Lebih baik live para pelanggan yang datang dan suasana kafe saat ramai.

Komentar

  1. makin banyak cafe, makin sulit memunculkan ciri khas

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah ini yang justru jadi tantangan utama kafe-kafe yang mulai menjamur belakangan ini ;)

      Hapus
  2. bisa kak datang lagi ke warunk vital , penampilan dulu dengan sekarang sudah jauh berbeda dan menu makan serta minumnya banyak yg baru kak

    BalasHapus
  3. bisa kak datang lagi ke warunk vital , penampilan dulu dengan sekarang sudah jauh berbeda dan menu makan serta minumnya banyak yg baru kak

    BalasHapus
  4. Promo www.Fanspoker.com :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

  Sebenarnya gak antusias waktu tahu serial ini tayang. Pertama, setting cerita yang ala-ala kerajaan gitu biasanya bertele-tele. Kedua, pemain perempuannya banyak yang bilang nggak suka. Tapi semakin ke sini, makin banyak yang bilang suka drama ini dari segi cerita. 

REVIEW Extracurricular

  Awalnya gak niat nonton ama drama ini, ternyata banyak yang bilang bagus. Bukan sekedar kisah remaja dengan cerita menye-menye semata. Terlihat dari posternya yang terkesan dark, drama ini mengisahkan sisi kelam para remaja: prostitusi online.

REVIEW Welcome to Waikiki 2

Setelah nonton drama Welcome to Waikiki 1 yang super parah sengkleknya, rasanya kurang afdol jika nggak nonton seri yang kedua x))