Langsung ke konten utama

REVIEW Touch Your Heart (Reach of Sincerity)


Alasan nonton drama ini, apalagi kalo bukan karena dua tokoh utamanya: Lee Dong Wook ama Yoo In Na yang sebelumnya juga main bareng di Goblin. Dan ini dipastikan kali kedua mereka beradu akting dalam frame yang sama.

Sebenarnya ceritanya lumayan klise sih: kisah cinta antara bos dan sekretaris.
 

Yoo In Na di sini berperan sebagai aktris yang terkenal, Oh Yoon Seo, tapi karirnya merosot karena suatu skandal. Hingga cukup lama sepi mendapatkan tawaran job baik film maupun iklan di layar kaca.
     

Hingga suatu hari begitu desperate banget menginginkan sebauh peran yang menurutnya jalan ceritanya amat menarik:

Bahkan dia sampai memohon pada sang penulis skenario. Di Korea ya, kalau udah tersandung skandal memang susah untuk balik ke dunia entertainment. Beda dengan di Indonesia, kena skandal malah lebih terkenal x))
 

Penulis skenario dengan berat hati mau menerima Oh Yoon Seo dengan syarat selama tiga bulan dia harus bekerja di sebuah firma demi menjalani perannya di drama terbarunya kelak. Dia menyanggupinya. 

 Begitu tahu jika Oh Yoon Seo akan bekerja sementara di firmanya, Yeon Joon Kyu dan para anak buahnya menyambutnya dengan suka cita:
 

Tapi berbeda dengan Kwon Jung Rok yang diperankan oleh Lee Dong Wook, menyambut dingin kedatangan Oh Yoon Seo yang akan bekerja selama tiga bulan sebagai sekretarisnya.


 Di malam penyambutannya, Oh Yoon Seo malah mabuk berat. Dia memang tidak terbiasa minum.

Ini sungguh awkard moment banget dimana Oh Yoon Seo yang kepeleset mengira akan diselamatkan oleh Kwon Jung Rok, yang ada dia malah dibiarkan ndelosor bahkan sampai mencium lantai x))


Perlahan-lahan Oh Yoon Seo bisa mengambil hati Kwon Jung Rok sebagai sekretaris yang rajin dan bisa menyelesaikan segala tugas yang diperintahkan atasannya itu:

Ribetnya jadi artis ternama, kemana-mana harus pake masker:

Juga harus bisa menghindari tempat keramaian:
 

 Nggak bisa nonton di bioskop yang penuh orang. Lucu juga ya nonton film di layar lebar tapi di mobil masing-masing kayak gini:

Meski ilmunya kurang, tapi dia bisa berempati dengan para klien yang datang kantor Kwon Jung Rok. Oh Yoon Seo pernah di posisi mereka:

Lee Dong Wook ini memang cocok banget memerankan Kwon Jung Rok yang tipe-tipe cowok kulkas x))

Berniat romantis malah berakhir zonk, salah satunya pas scene ini:

Modus main uno stacko udah kayak di perpus sekolah x))

Piknik bareng:

  Nasib kaku kayak kanebo, untung punya sahabat yang mencairkan suasana:
  

Namanya juga artis, yang suka pasti banyak donk... x))

Ketika pekerjaan dihadapkan pada rasa idealis:

Bukan kali pertama ini Yo In Na berperan sebagai aktris. Ada beberapa dramanya yang juga berperan sebagai aktris.

  Oh Eui Sik berperan sebagaia manajer yang juga selalu disamping aktris yang diurusnya baik saat suka maupun duka:

Drama ini sebenarnya bagus,tapi enatha kenapa aku nggak baper nontonnya. Mungkin karena Lee Dong Wook bagiku terlalu kaku kayak kanebo kering, wkwkwk.... x))

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

  Sebenarnya gak antusias waktu tahu serial ini tayang. Pertama, setting cerita yang ala-ala kerajaan gitu biasanya bertele-tele. Kedua, pemain perempuannya banyak yang bilang nggak suka. Tapi semakin ke sini, makin banyak yang bilang suka drama ini dari segi cerita. 

REVIEW Extracurricular

  Awalnya gak niat nonton ama drama ini, ternyata banyak yang bilang bagus. Bukan sekedar kisah remaja dengan cerita menye-menye semata. Terlihat dari posternya yang terkesan dark, drama ini mengisahkan sisi kelam para remaja: prostitusi online.

REVIEW Welcome to Waikiki 2

Setelah nonton drama Welcome to Waikiki 1 yang super parah sengkleknya, rasanya kurang afdol jika nggak nonton seri yang kedua x))