Langsung ke konten utama

Tapak Kera, Yang Memesona


Sama seperti halnya ke Pantai Canti tempo hari, ke Pantai Tapak Kera ini sebenarnya juga gak rencana. Seperti biasa, abis beli-beli barang jastipan dan masih siang, kepikiran buat ke pantai lagi, hahaha... x))

Dan tercetuslah Pantai Tapak Kera, soalnya sering liat foto-foto anak murid ke pantai ini. Dan sempat nanya-nanya ama mereka. Karena belum pernah ke sana, jadi pas mereka cerita, aku kira jauh dan medannya sulit apalagi tidak bisa dilewati kendaraan roda empat.


Lokasi Pantai Tapak Kera ini ternyata dekat dengan Grand Elty Krakatoa yang lebih dulu dikenal. Hanya sekitar 10-15 menit saja dari situ. Nah, nanti ada semacam parkiran menuju pantai ini. Bayar di muka. Agak lupa aku, kayaknya per orang sekitar 20-25 ribu. 

Aku saranin, gak usah bawa barang yang terlalu banyak kalo mau ke pantainya. Cukup minuman atau camilan secukupnya aja. Kenapa? Soalnya dari parkiran ke pantai, jalannya lumayan wow. Udah kayak lagu ost kartun Ninja Hatori: mendaki gunung, lewati lembah, hahaha... x)) Tapi kalo yang gak mau capek, bisa menggunakan jasa ojek motor.


Sebenarnya, kalau jalannya ramean, perjalanan menuju pantai ini gak kerasa kok. Di satu sisi, ada hamparan ladang jagung. Ini aku pas ke sana pas abis dipanen kayaknya. Kalo pas belum panen, kayaknya lebih bagus lagi, mungkin warnanya ijo seger gitu ya.


Pas udah sampe. Ternyata pantainya sepi. Padahal kalo liat nak murid ke sini, rame melulu. Hoki banget pokoknya bisa foto di spot mana aja tanpa keganggu orang lain x))

Ini tampilan spot depannya pas kita ke pantai ini.


Bagus buat foto, tapi tidak dianjurkan untuk berenang. Soalnya banyak batu karang besar maupun kecil.





Kalo mau foto yang spotnya lebih kece, kudu perjuangan naik-naik tebing. Sebenarnya tidak dianjurkan pakai rok kayak aku gini. Kenapa? Soalnya ya selain tinggi, juga licin. Itu pakai rok soalnya kan memang gak rencana ke sini. Dadakan aja, untungnya aman soalnya pakai sepatu kets x))


Menguji nyali banget. Tidak dianjurkan bagi yang lemah jantung atau takut ketinggian. Apalagi ombaknya gak setenang di foto. Itu ombaknya suka tiba-tiba mendadak tinggi, ngagetin gitu x))






Kalo ke sini jangan sendirian, soalnya sayang kalau cuma selfie sendiri, bakal gak siap tiba-tiba ada ombak datang x))

Behind the scene foto-foto pas di sana. Tuh... di pucuk tebing dan tiba-tiba si ombak datang, hahaha... x))

Komentar

  1. AJO_QQ poker (k)
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    -bandar 66
    -perang baccarat (new game )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!! :d
    PROMO MENARIK
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) |
    Whatshapp : +855969190856 ;-)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

  Sebenarnya gak antusias waktu tahu serial ini tayang. Pertama, setting cerita yang ala-ala kerajaan gitu biasanya bertele-tele. Kedua, pemain perempuannya banyak yang bilang nggak suka. Tapi semakin ke sini, makin banyak yang bilang suka drama ini dari segi cerita. 

REVIEW Extracurricular

  Awalnya gak niat nonton ama drama ini, ternyata banyak yang bilang bagus. Bukan sekedar kisah remaja dengan cerita menye-menye semata. Terlihat dari posternya yang terkesan dark, drama ini mengisahkan sisi kelam para remaja: prostitusi online.

REVIEW Welcome to Waikiki 2

Setelah nonton drama Welcome to Waikiki 1 yang super parah sengkleknya, rasanya kurang afdol jika nggak nonton seri yang kedua x))