Langsung ke konten utama

Hokben Cabang Metro

Enam tahun yang lalu, tepatnya tahun 2018, Hokben membuka cabang di Lampung dan menjadi yang pertama cabang di luar Pulau Jawa. Tepatnya berlokasi di Mall Boemi Kedaton. Ada ulasan lengkapnya DI SINI

Setahun berikutnya, Hokben kembali membuka cabang di Lampung, tepatnya di Jl. Antasari. Tempatnya lebih luas, full dua lantai. Gerai ke 157 ini disebut Hokben Antasari. Ada juga ulasan lengkapnya DI SINI.

Jadi, pas Hokben buka di Lampung aja udah senang, apalagi pas tahun 2023 kemarin buka cabang di Metro yang lebih senang lagi, alias di daerah domisili tinggal x))

Lumayan sering beli via online kalo lagi mager. Pokoknya pembangkit mood banget kalo lagi pengen makan enak tapi sehat :))

 Meski kecil minimalis, alias ala kitchen set, tapi nyaman kalo makan di sini.




 
 Tapi sayangnya pasca lebaran ini, Hokben di Kota Metro ini terlihat sudah tidak operasional lagi. Lokasinya yang tidak strategis mungkin menjadi faktor jarang ada yang mampir. Lokasinya di jalur dua, apalagi deretan dengan pos polisi bikin mikir dua kali bagi Gen Z yang kendaraannya gak lengkap atributnya, hahaha... x)) juga mungkin gak sebanding dengan harga sewa ruko yang konon deretan di situ super mahal x))

Semoga, suatu saat Hokben kembali beroperasi lagi di Kota Metro ya biar gak perlu jauh-jauh ke Balam kalo mau makan :')

Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

  Sebenarnya gak antusias waktu tahu serial ini tayang. Pertama, setting cerita yang ala-ala kerajaan gitu biasanya bertele-tele. Kedua, pemain perempuannya banyak yang bilang nggak suka. Tapi semakin ke sini, makin banyak yang bilang suka drama ini dari segi cerita. 

REVIEW Extracurricular

  Awalnya gak niat nonton ama drama ini, ternyata banyak yang bilang bagus. Bukan sekedar kisah remaja dengan cerita menye-menye semata. Terlihat dari posternya yang terkesan dark, drama ini mengisahkan sisi kelam para remaja: prostitusi online.

REVIEW Welcome to Waikiki 2

Setelah nonton drama Welcome to Waikiki 1 yang super parah sengkleknya, rasanya kurang afdol jika nggak nonton seri yang kedua x))