Langsung ke konten utama

Kedai Ungu yang Serba Ungu


Sebenarnya udah lumayan lama tahu tempat ini, tapi gagal melulu mau ke sana. Setelah kesampaian ke sana, trus nyobain makanannya, dan udah tiga kali ke sana, rasanya sayang sekali jika nggak dibuat postingan tentang kedai ini.
Sesuai namanya, kedai ini memang serba ungu. Tempatnya lumayan luas. Ada pilihan buat duduk, mulai dari lesehan, duduk kursi kayu, atau juga duduk di sofa gitu. Begitu juga dengan walpaper yang menjadi background yang menutupi tembok. Tiap spot punya ciri khas yang berbeda. Pokoknya semua serba ungu. Ini beberapa spot diantaranya:
 

 


Meski udah tiga kali ke sana, dan ada banyak sekali pilihan menu yang ada, entah kenapa aku selalu memesan menu ikan bakar ini. Dilihat dari bentuk ikan yang menurutku lumayan besar, sudah termasuk sambal dua macam, nasi dan teh botol, sepaket ini hanya 25 ribu aja. Mungkin udah terlanjur suka dengan menu ini, jadi tiga kali ke sana selalu pesan menu ini. Next time mungkin mau nyobain menu yang lain.

Tempatnya luas, makanannya enak dan harganya terjangkau. Mungkin hanya satu sih minusnya menurutku, untuk pemesanan menu lumayan lama, atau mungkin karena menu yang kupesan selalu ikan bakar yang memang prosesnya lama, belum tahu jika memesan menu lain apakah juga selama seperti memesan menu ikan bakar ini?!?

Komentar

  1. Promo www.Fanspoker.com :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    BalasHapus
  2. numpang share ya min ^^
    Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K / pin bb D87604A1
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

  Sebenarnya gak antusias waktu tahu serial ini tayang. Pertama, setting cerita yang ala-ala kerajaan gitu biasanya bertele-tele. Kedua, pemain perempuannya banyak yang bilang nggak suka. Tapi semakin ke sini, makin banyak yang bilang suka drama ini dari segi cerita. 

REVIEW Extracurricular

  Awalnya gak niat nonton ama drama ini, ternyata banyak yang bilang bagus. Bukan sekedar kisah remaja dengan cerita menye-menye semata. Terlihat dari posternya yang terkesan dark, drama ini mengisahkan sisi kelam para remaja: prostitusi online.

REVIEW Welcome to Waikiki 2

Setelah nonton drama Welcome to Waikiki 1 yang super parah sengkleknya, rasanya kurang afdol jika nggak nonton seri yang kedua x))