Langsung ke konten utama

Tegal Mas, Sapa Tau Dapet Mas-mas


Tiap ke Pantai Sari Ringgung, belum pernah sekalian ke Tegal Mas, padahal tinggal nyebrang bentar loh x)) Nah, kali ini pas lainnya cuma ke Pantai Sari Ringgung, aku dan beberapa teman lainnya sekalian nyebrang ke Tegal Mas biar bisa foto ala-ala kayak Tante Syahrini di Bora-bora, wkwkwk... x))

Oya, kami ke sini sekitar pertengahan bulan Agustus tahun ini yang artinya pas banget berdekatan ama kasus penyegelan tempat ini, kalo nggak salah pas awal Agustus. Untunglah pas ke sana, permasalahan sengketa lahan udah beres.

Dari Pantai Sari Ringgung ke sini, kita harus naik perahu kecil yang muat sekitar 10 orang. 

Nah, berhubung nggak semua mau nyebrang ke Tegal Mas, kita nyari teman yang mau ke sana untuk menyewa satu perahu.

Untuk masuk sini, kita harus bayar lima puluh ribu. Lumayan mahal ya x))

Tapi begitu sampai sini, dan liat viewnya yang kece abis gini, harga segitu sebanding lah yaaa... :D



Sekilas kayak sepi, padahal itu tiap cottage ada penghuninya loh, makanya dikasih tau ama petugasnya nggak boleh berisik x))

Ngintip tetangga yang lagi honeymoon, hahaha... x))

Sesungguhnya hanya numpang foto, hahaha... x))

Nggak kuat euy kalo sewa cottage di sini, per malamnya kayak gajiku sebulan, apalah daya hamba rakyat jelata, hahaha... x))


Tuh....airnya bening banget, masih alami:

Ada masjidnya juga, jadi nggak usah bingung kalau mau solat.

Saranku, kalau mau murah, sewa cottagenya bisa rame-rame jadi nggak berasa mahal. Nggak perlu jauh-jauh ke Maladewa ataupun Bora-bora, sebab di Lampung pun udah ada Tegal Mas :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

  Sebenarnya gak antusias waktu tahu serial ini tayang. Pertama, setting cerita yang ala-ala kerajaan gitu biasanya bertele-tele. Kedua, pemain perempuannya banyak yang bilang nggak suka. Tapi semakin ke sini, makin banyak yang bilang suka drama ini dari segi cerita. 

REVIEW Extracurricular

  Awalnya gak niat nonton ama drama ini, ternyata banyak yang bilang bagus. Bukan sekedar kisah remaja dengan cerita menye-menye semata. Terlihat dari posternya yang terkesan dark, drama ini mengisahkan sisi kelam para remaja: prostitusi online.

REVIEW Welcome to Waikiki 2

Setelah nonton drama Welcome to Waikiki 1 yang super parah sengkleknya, rasanya kurang afdol jika nggak nonton seri yang kedua x))