Langsung ke konten utama

Capit Urang, Yang Jarang Terjamah


Jika Dam Raman adalah tempat wisata alamiah sejak zaman Belanda, Capit Urang ini dibuat baru-baru ini oleh warga sekitar. Lokasinya sebelum Dam Raman. 
Tidak dianjurkan ke sini sendirian, soalnya selain jauh dari pemukiman warga, juga melewati kebun karet yang menjulang tinggi untuk sampai ke Capit Urang. Dan saranku, jangan terlalu sore jika ke sini. Soalnya ya bakal gelap buat pas pulangnya x))
 


Rame-rame lebih seru seperti ini.

Capit Urang memang sepi jika hari-hari biasa. Tempat ini ramainya saat weekend, soalnya sering banget dipake buat acara komunitas semacam family gathering gitu.
 

Karena menghadap senja, kita akan puas menatap senja. Kalo pas orange, udah sering banget. Ini pas hoki, abis ujan, warnanya biru-biru gimana gitu. 

 

Lokasinya hanya belakang rumah. Nanti kita bakal melewati persawahan terlebih dahulu. Kebetulan ini ada om yang lagi panen jagung. Rejeki anak soleh, dikasih jagung sekresek, hahaha... x))

 

So, selain sepedahan sehat, plus bonus menatap senja, nikmat mana yang kamu dustakan jika ke Capit Urang? :D

Komentar

  1. waduh itu jagung bakar mani enak , melewati hutan, kebun menyenangkan sekali

    BalasHapus

  2. IONQQ menyediakan pelayanan terbaik dan bisa di percaya
    ayo segera bergabung bersama kami
    WA : +855 1537 3217

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

  Sebenarnya gak antusias waktu tahu serial ini tayang. Pertama, setting cerita yang ala-ala kerajaan gitu biasanya bertele-tele. Kedua, pemain perempuannya banyak yang bilang nggak suka. Tapi semakin ke sini, makin banyak yang bilang suka drama ini dari segi cerita. 

REVIEW Extracurricular

  Awalnya gak niat nonton ama drama ini, ternyata banyak yang bilang bagus. Bukan sekedar kisah remaja dengan cerita menye-menye semata. Terlihat dari posternya yang terkesan dark, drama ini mengisahkan sisi kelam para remaja: prostitusi online.

REVIEW Welcome to Waikiki 2

Setelah nonton drama Welcome to Waikiki 1 yang super parah sengkleknya, rasanya kurang afdol jika nggak nonton seri yang kedua x))