Langsung ke konten utama

Kafe Albastru, Menatap Senja Dengan Suasana Baru


Seperti yang aku bilang di postingan sebelumnya, tujuan pertama sebenarnya adalah Kafe Albastru ini. Letaknya kurang lebih sekitar sekilo dari Pantai Canti.

Kalo di Pantai Canti tuh sepi banget, beda banget ama di sini. Pas dibawahnya, alias pantainya, banyak orang tapi gak bisa buat berenang, soalnya banyak batu-batu besar dan kecil gitu. 

Begitupula dengan kafe ini yang sebenarnya tuh penampakannya cuma warung biasa tapi viewnya yang emang keren parah: menatap senja. 

Hoki banget pas ke sana, senjanya ungu-ungu manis gini. Perpaduan antara pantulan senja dan air di pantai.

Di sini, kita perlu bayar uang masuk. Cuma kalo mau dapet duduk ya kudu pesan makanan atau minuman di sini. Awalnya pas cek harganya lumayan murah, mulai dari lima belas ribuan, aku pikir rasanya standar gitu. Ternyata gak cuma instagramable aja warnanya, tapi memang rasanya enak, nggak kalah kayak di minuman kafe-kafe mahal gitu.

Banyak pilihan minumannya seperti ini

Syahdu banget kan sambil natap senja

Nih, pas mataharinya dapet yang bulat penuh. Tanpa editan udah cucok banget warna orange emas kena pantulan senja dari seberang.

Berhubung tempat duduknya hanya terbatas, tips dari aku adalah datang sebelum jam lima sore. Karena pas banget nunggu senja muncul seperti ini.

 

Komentar

  1. permainan poker dengan pelayanan CS yang ramah dan terbaik hanya di IONQQ :D
    WA: +855 1537 3217

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

  Sebenarnya gak antusias waktu tahu serial ini tayang. Pertama, setting cerita yang ala-ala kerajaan gitu biasanya bertele-tele. Kedua, pemain perempuannya banyak yang bilang nggak suka. Tapi semakin ke sini, makin banyak yang bilang suka drama ini dari segi cerita. 

REVIEW Extracurricular

  Awalnya gak niat nonton ama drama ini, ternyata banyak yang bilang bagus. Bukan sekedar kisah remaja dengan cerita menye-menye semata. Terlihat dari posternya yang terkesan dark, drama ini mengisahkan sisi kelam para remaja: prostitusi online.

REVIEW Welcome to Waikiki 2

Setelah nonton drama Welcome to Waikiki 1 yang super parah sengkleknya, rasanya kurang afdol jika nggak nonton seri yang kedua x))