Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Juli, 2013

Hayano Handmade Giveaway

Coba deh main-main ke blognya: http://hayanohandmade.blogspot.com http://www.kucintahandmade.com/
Handamadenya unyu-unyu badai semua, ampe takjub!!
Mau dapetin salah satu produk dari Hayano Handamade dan Kucinta Handmade?!?
Meluncur ke TKP yuuukkksss... http://hayanohandmade.blogspot.com/2013/07/ramadhan-giveaway-with-kucinta-handmade.html?spref=tw

Boneka Unyu Dari Blog Karyasukasuka

Suka boneka?!? Ada paket boneka unyu dari karyasukasuka, dijamin unyu!! ƪ(♥▿♥)ʃƪ(♥▿♥)ʃƪ(♥▿♥)ʃ
Caranya langsung meluncur ke TKP, yuuuuukkk... http://karyasukasuka.blogspot.com/2013/07/bagi-bagi-hadiah-dalam-rangka-launching.html

Blognya Ratu Kuis

Lupa terus nih mau ikutan GA-nya Arga Litha :)

Mumpung belum terlambat, ikutan GA kali ini, apalagi ada Pulang-nya Leila S. Chudori. Pernah beberapa kali ikutan kuis berhadiah buku itu tapi belum beruntung... :D

Perkenalanku dengan Arga Litha di dunia maya, gak tau awal mulanya gimana, tau-tau udah berteman aja di facebook. Ngeh-nya pas sama-sama ikutan kuis yang diadain Bookoopedia, dan kita sama-sama beruntung sebagai pemenang jam unyu dari Bookoopedia. Trus, gak tau juga gimana ceritanya @argalitha follow aku di twitter, dan kufolbek. Nah, habis itu baru ngeh ama keberadaannya karena sering nge-twit kuis-kuis dan GA. Takjubnya, sering menang, woww...

Nah, ini postingan favoritku:
1. Ratu Kuis
http://argalitha.blogspot.com/2013/07/ratu-kuis.html
Takjub banget ama Arga Litha, belum setahun buat blog udah bejibun hadiah yang didapat. Dia memulai ikutan kuis sekitar Oktober 2012. Hadiah yang didapat mulai dari handmade sampe kamera. Dan, yang lebih takjubnya lagi adalah semua hadiah yang…