Langsung ke konten utama

Postingan

REVIEW Beauty Inside

Banyak yang bilang drama ini bagus, apalagi pas cek tokoh utamanya: Seo Hyun Jin (Temperature of Love, Romantic Doctor Teacher Kim) dan Lee Min Ki (Because This is My First Life) ini memang terkenal dua-duanya. Jadi bisa dipastikan jalan ceritanya menarik!
Postingan terbaru

REVIEW Where Stars Land

Pas liat posternya, kukira bakal bertema astronomi gitu, ternyata bintang-bintang di sini adalah kiasan dari pesawat-pesawat yang berseliweran di udara. Menarik juga!

REVIEW 100 Days My Prince

Agak kapok nonton drama Korea bertema histori soalnya selain banyak konflik juga banyak pemainnya yang bikin bingung buat ngapalin para tokohnya x)) tapi karena ratingnya tinggi akhirnya tertarik juga buat nonton.

REVIEW Touch Your Heart (Reach of Sincerity)

Alasan nonton drama ini, apalagi kalo bukan karena dua tokoh utamanya: Lee Dong Wook ama Yoo In Na yang sebelumnya juga main bareng di Goblin. Dan ini dipastikan kali kedua mereka beradu akting dalam frame yang sama.

REVIEW The Last Empress

Sebenarnya rada kapok tiap nonton drama Korea yang aroma-aroma Kerajaan. Capek nontonnya, terlalu banyak pemeran dan banyak konflik atasan bahkan sampai atasan. Tapi udah bertekad buat nonton ini karena suka ama pemeran utamanya: adanya Jang Na Ra dan Choi Jin Hyuk.

REVIEW Romance is a Bonus Book

Banyak orang nonton drama ini karena mau mantengin pemeran utamanya yang cowok. Aku malah lebih fokus ke jalan ceritanya yang beraroma buku banget: dunia penerbitan. Mulai dari para editor, penulis, pendesain sampul buku, bahkan sampai bagian promosi di penerbitan komplit diceritakan di sini.

REVIEW My Strange Hero

Biasanya kalo tema sekolah, seri School biasanya paling juara. Dan kalo aku perhatiin, seri School tayang tahun ganjil. Harusnya tahun ini ya, tapi seri terbarunya belum terlihat tanda-tanda akan keluar rilisnya. Nah, drama ini sekilas mirip kayak seri School, bertema di sekolah.