Langsung ke konten utama

Postingan

REVIEW Welcome to Waikiki

Nggak ada ekspetasi apa-apa buat nonton ini, karena aku juga bukan tipikal penonton yang cari tahu sinopsis suatu drama terlebih dahulu. Ternyata ini kocaknya keterlaluan, bikin perut sakit x))
Postingan terbaru

REVIEW Keluarga Cemara

Sebagai generasi 90-an, pasti akrab dengan sinetron dengan penggalan lirik lagunya yang sangat legend: "Harta yg paling berharga adalah keluarga.."

REVIEW Life on Mars

Sebenarnya udah niat banget nonton drama ini. Tapi apalah daya nunggu episode yang terakhir lama banget, hingga berakhir lupa mau nonton ini dan akhirnya lumayan lama tertimbun x))

REVIEW Milly & Mamet

Dari official teasernya kira-kira tengah tahun ini muncul, udah ngocol banget: apalagi pas Milly marah ke Mamet gegara makanannya keburu disambar sebelum di foto. Yaelahhhh...kok kayak aku banget ini mah... x))

Aditya Coffee & Eatery

Jadi ceritanya kemarin ada keperluan ke Bandar Lampung. Ya kalo udah ke Bandar Lampung rasanya kurang komplit kalo nggak nyobain kuliner yang belum pernah dicoba. Kali ini ke Aditya Coffee & Eatery ini. Tepatnya ada JL. P. Emir M. Noer No. 47, Bandar Lampung.

Pantai Mahitam yang Bikin Menghitam

Pantai Mahitam ini memang menjadi salah satu di wish list aku yang harus didatengin. Cuma memang aku nggak menargetkan kapan. Dan ternyata alam berkonspirasi, awal Desemeber ini salah satu kelas, tepatnya kelas 12 IPS 1 mengajak aku untuk menjadi pendamping mereka sebagai pengganti wali kelas yang nggak bisa ikut. Anggap-anggap aja pustakawannya ini sebagai cadangan untuk dijadikan kepercayaan bagi para orangtua jikalau anaknya memang liburan satu kelas dalam rangka pembuatan Buku Tahunan Sekolah x))

REVIEW My ID is a Gangnam Beauty

Ini bukan kali pertama nonton drama Korea bertema operasi plastik yang pernah aku tonton. Sebelumnya ada film yang sekali abis: 200 Pounds.