Langsung ke konten utama

Farm Haus Garden & Cafe


Farm Haus Garden & Cafe namanya. Kalau cari di google map, yang muncul justru TMII. Itu nggak salah kok, soalnya memang satu lokasi dengan TMII Kota Metro alias yang punya juga sama :))

Nihhh..tampilan depannya aja udah gemessh kayak gini:


Tampilan dalamnya:
 



Outdoornya juga banyak pilihan:



Bisa dikatakan hidden gems. Selain karena masuk lokasi tempat bermain, juga bukan di tengah kota. Kira-kira sekitar tiga kilo dari tengah kota. Lokasinya di daerah 29, Metro Utara.


Minumannya warna-warni. Ini adalah warna-warna buah dan bunga:




Menu camilan gemasshnya:








Berikut menu makanan beratnya:



Sayangnya jam operasionalnya kurang lama. Baru buka biasanya setelah duhur, maghrib sudah tutup soalnya karena lokasinya di dalam TMII, jadi kalo malam ya gelap karena harus melewati lorong TMII x))



Di sekitaran kafenya, berjejer bunga dan buah yang makin mempercantik pemandangannya. Ada bunga telang yang bisa dibuat minuman. Begitu juga dengan markisa yang berbuah juga menjadi menu minuman di sini.  




Tidak hanya bunga dan buah, sayuran juga ditanam langsung di sini:


Nahhh...penasaran donk ke hidden gems satu ini yang ada di Metro :))

Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

  Sebenarnya gak antusias waktu tahu serial ini tayang. Pertama, setting cerita yang ala-ala kerajaan gitu biasanya bertele-tele. Kedua, pemain perempuannya banyak yang bilang nggak suka. Tapi semakin ke sini, makin banyak yang bilang suka drama ini dari segi cerita. 

REVIEW Extracurricular

  Awalnya gak niat nonton ama drama ini, ternyata banyak yang bilang bagus. Bukan sekedar kisah remaja dengan cerita menye-menye semata. Terlihat dari posternya yang terkesan dark, drama ini mengisahkan sisi kelam para remaja: prostitusi online.

REVIEW Welcome to Waikiki 2

Setelah nonton drama Welcome to Waikiki 1 yang super parah sengkleknya, rasanya kurang afdol jika nggak nonton seri yang kedua x))