Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Desember, 2013

LOMBA MENULIS CERPEN “DONGENG MASA KECIL INSPIRASIKU”

Dongeng, legenda, fabel, atau bibble yang sering menjadi pengantar tidur saat kecil dulu masih jelas terekam dalam ingatan, menyisakan kenangan hangat yang takkan terlupakan. Bahkan saking membekas, adakalanya cerita-cerita itu terasa hidup dan mempengaruhi dunia kita saat ini. Juga, menjadi sumber inspirasi dalam mengejar prestasi, karier, juga kehidupan rumah tangga.
Mungkin Sahabat merasa bahwa cerita-cerita yang sering kita dengar dulu itu ternyata memiliki ikatan yang kuat dalam hidup Sahabat saat ini. Nah, bagaimana kalau Sahabat tuangkan pengalaman itu ke dalam sebuah Cerpen Inspiratif dan ikutkan dalam Lomba Menulis Cerpen “Dongeng Masa Kecil Inspirasiku” yang diselenggarakan oleh Penerbit Remaja de TEENS dan Grup Pustaka Inspirasi-ku.
Info lengkap: http://blogdivapress.com/dvp/2013/11/26/lomba-menulis-cerpen-dongeng-masa-kecil-inspirasiku/

Lomba Cerpen Inspiratif #EverlastingWomen

Dalam menyambut hari Ibu tanggal 22 Desember 2013, Unsa kembali bekerjasama dengan penerbit De Teens untuk menggelar lomba dengan tokoh utama seorang Ibu. Everlasting Women adalah sebuah ungkapan untuk menggambarkan jasa seorang Ibu yang akan selalu abadi di setiap hati putra-putrinya.
Naskah yang diinginkan untuk lomba kali ini adalah sebuah cerpen inspiratif yang kaya akan pesan moral agar pembaca makin mencintai dan menghargai pengorbanan seorang Ibu. 
Info lebih lanjut: blogdivapress.com/dvp/2013/12/02/lomba-cerpen-inspiratif-everlastingwomen/

Buku "Farewell" GRATIS

Info lengkap: https://www.facebook.com/photo.php?fbid=662246393796097&set=a.400559719964767.87156.187051051315636&type=1

Giveaway Apuu Handmade feat SawoKecik

Mau ikutan, meluncur ke TKP: https://www.facebook.com/photo.php?fbid=681359388575154&set=pcb.681360075241752&type=1&relevant_count=1

My Itchy feet #2: Giveaways for dear friends

Hadiahnya ada...







3 Challenges to Win Gadgets from Smartfren! Smart, Gaul, Kreatif

Info lebih lanjut: http://emakgaoel.blogspot.com/2013/11/lomba-blog-3-challenges-to-win-gadgets.html

GA KUSEBUT NAMAMU DALAM IJAB DAN QABUL

Teknisnya di bawah ini.

1. Bagi yang belum menikah, silahkan menuliskan sebuah surat cinta untuk calon jodohnya kelak. Bisa berisikan sebuah pertanyaan pada Allah kapan jodohnya akan datang, atau sebuah permintaan untuk menerima diri apa adanya untuk calon jodoh yg kelak dipilihkan Allah.

2. Bagi yang sudah menikah, silahkan menuliskan surat cinta untuk pasangan masing-masing. Boleh berisikan permintaan maaf karena belum menjadi pasangan yg sempurna atau ucapan terimakasih untuk pasangan masing-masing.

Info lengkap:
http://jarilentikyangmenari.blogspot.com/2013/12/ga-kusebut-namamu-dalam-ijab-dan-qabul.html

dec giveaway with GOLAGOTIQUE

Info lengkap meluncur ke TKP: http://hayanohandmade.blogspot.com/2013/12/dec-giveaway-with-golagotique.html

Smartfren Cover Design Competition #SFCoverDesign

Info lebih lanjut: https://www.facebook.com/notes/smartfren/smartfren-cover-design-competition-sfcoverdesign/10151845143971546

Lomba 'Blood Type Character looks alike' 16-31 Desember 2013

Mau buku Simple Thinking about Blood Type berTTD Park Dong Sun GRATIS?
Ayo ikut, dong lomba 'Blood Type Character looks alike'. Ini dia caranya: https://www.facebook.com/notes/penerbit-haru/lomba-blood-type-character-looks-alike-16-31-desember-2013/588828904504879

GIVEAWAY: "RESOLUSI 2014"

Ada 4 paket hadiah utama dan 5 hadiah hiburan menantimu:

Pemenang I:


Pemenang II

Pemenang III
 Pemenang IV

5 Hadiah Hiburan : voucher isi ulang hp : bagi  LIMA PENGIRIM PERTAMA

Info lebih lanjut:
http://penulisankeren.blogspot.com/2013/11/blogger-dalam-rangka-menutup-tahun-2013.html

Lomba Posting Resolusi Terbaikmu tahun 2014

Info lebih lanjut: https://www.facebook.com/photo.php?fbid=704369572915868&set=a.576205865732240.1073741828.557840514235442&type=1&theater

"Musim Dingin di Osaka" GRATIS

Info lebih lanjut: https://www.facebook.com/photo.php?fbid=658855394135197&set=a.400559719964767.87156.187051051315636&type=1&relevant_count=1

Giveaway Tokyo: Falling by Sefryana Khairil

Mau buku unyu ini?!? Meluncur ke TKP: http://lustandcoffee.wordpress.com/2013/11/20/book-review-giveaway-tokyo-falling-by-sefryana-khairil-gagasmedia/

Bundling Tetralogi Laskar Pelangi

Menangkan tiket Gala Premier @LP2_Edensor hanya dgn membeli tetralogi LP @bentangpustaka di http://bit.ly/1gSeLMQ!http://instagram.com/p/hqDJLJGT1Z/

Pemenang akan diundi dari customer yg membeli tetralogi Laskar Pelangi di http://bit.ly/18k8neV periode 5-13 Des 2013.

Nama2 pemenang akan diumumkan di mizanstore(dot)com pada tgl 16 Des 2013 dan akan langsung dihubungi oleh panitia.

GA Novel A Miracle of Touch

Mau novel bercover ungu nan unyu ini?!? Yuk, meluncur ke TKP: http://www.riawanielyta.com/2013/12/kuis-ga-novel-miracle-of-touch.html

Giveaway Restart

Info lebih lanjut, yuk langsung meluncur ke TKP: http://kireinasekai.blogspot.com/2013/11/lpm-meet-greet-with-nina-ardianti.html

Lomba Novel #HomeSweetHome

Untuk mendapatkan sesuatu yang lebih baik, terkadang kita dihadapkan pada pilihan untuk melangkah dan meninggalkan apa yang selama ini kita miliki. Kita memang tidak pernah tahu apa yang akan kita hadapi nanti, tapi jika tetap bertahan, maka hidup akan selalu sama entah sampai kapan.
Merantau dan traveling adalah pilihan yang sudah sangat lazim untuk menemukan sesuatu yang berbeda. Kita tidak pernah tahu seberapa lama kita akan merantau atau sejauh apa kita akan menghabiskan waktu untuk traveling.
Setelah pergi begitu lama dan begitu jauh, akan ada saat kita merindukan rumah. And it’s time to come back home. Bertemu kembali dengan orang-orang yang kita rindukan, melihat rumah tempat kita dibesarkan, menghirup udara yang tidak lagi sama seperti sekian waktu lalu.
Nah, tema “kembali” inilah yang akan diangkat dalam lomba novel Home Sweet Home. Silakan menonjolkan 2 poin di sini, yaitu kehidupan saat berada di tempat yang baru selama sekian waktu hingga proses hingga mengambil keputusan…

Lomba Cerpen Inspiratif #EverlastingWomen

Dalam menyambut hari Ibu tanggal 22 Desember 2013, Unsa kembali bekerjasama dengan penerbit De Teens untuk menggelar lomba dengan tokoh utama seorang Ibu. Everlasting Women adalah sebuah ungkapan untuk menggambarkan jasa seorang Ibu yang akan selalu abadi di setiap hati putra-putrinya.

Info lengkap:
http://blogdivapress.com/dvp/2013/12/02/lomba-cerpen-inspiratif-everlastingwomen/

“CURHAT JOMBLO MINTA JODOH SHALIH/SHALIHAH”

“Ya Allah, jika dia memang jodohku, mohon segera dekatkanlah. Jika dia bukan jodohku, mohon segera jodohkanlah kami. Amiinn…”

Ngikik habis saya baca tweet beginian. Maksa banget kan? Lol. Tapi its OK kok. Namanya juga doa, harapan, sah-sah saja. “Halalan thayyiban fi kulli halin,” kata Ubaidillah sambil mengemudikan Innova-nya yang bersetir kiri. Ups, keseret suasana novel #IAAI yang nyaris rampungin bab 1”. Piss. Guys, ada orang bilang, “Gue jomblo, dan gue bahagia, any problem?” Ya sih, tapi kan, itu, hemm, anu lho, kan…ah sudahlah, tetap enakan punya pasangan kan. Apalagi yang udah mulai mature(sebuah eufemisme dari t*a). Lol.
Pendek kata gini nih, Guys. Kami bikin event nulis buku rame-rame lagi nih, bertema “CURHAT JOMBLO MINTA JODOH SHALIH/SHALIHAH”.
Info lengkap: http://ediakhiles.blogspot.com/2013/12/curhat-jomblo-minta-jodoh.html?spref=tw

Talkshow #RomanRasaLokal novel #kei & #Rhapsody

Seandainya ada Pintu Kemana Saja, pengen ikut talkshow #RomanRasaLokal novel #kei & #Rhapsody @GagasMedia di Jatos!

MERAGU – INDAH HANACO

Mau buku unyu ini?!? Meluncur ke TKP langsung: http://missquabooks.wordpress.com/2013/11/27/book-review-meragu-indah-hanaco-3/

Lomba Novel #HomeSweetHome

Merantau dan traveling adalah pilihan yang sudah sangat lazim untuk menemukan sesuatu yang berbeda. Kita tidak pernah tahu seberapa lama kita akan merantau atau sejauh apa kita akan menghabiskan waktu untuk traveling. Setelah pergi begitu lama dan begitu jauh, akan ada saat kita merindukan rumah. And it’s time to come back home. Bertemu kembali dengan orang-orang yang kita rindukan, melihat rumah tempat kita dibesarkan, menghirup udara yang tidak lagi sama seperti sekian waktu lalu. Nah, tema “kembali” inilah yang akan diangkat dalam lomba novel Home Sweet Home. Silakan menonjolkan 2 poin di sini, yaitu kehidupan saat berada di tempat yang baru selama sekian waktu hingga proses hingga mengambil keputusan untuk menengok atau bahkan kembali ke kampung halaman. Apa hal-hal yang menarik yang dicari di kampung halaman dan tidak ditemui di tempat yang baru. Silakan ditampilkan dalam konflik yang kuat. Penceritaannya boleh menggunakan metode flash back. Kisah ini boleh berdasarkan kisah nya…

Let's join #2giveawaymissmoymoik

Mau kain-kain unyu?!? Langsung meluncur ke: https://www.facebook.com/photo.php?fbid=718974998114434&set=a.715121671833100.1073741864.611472855531316&type=1&relevant_count=1

GIVEAWAY Love Puzzle