Langsung ke konten utama

Lomba Cerpen Inspiratif #EverlastingWomen

Dalam menyambut hari Ibu tanggal 22 Desember 2013, Unsa kembali bekerjasama dengan penerbit De Teens untuk menggelar lomba dengan tokoh utama seorang Ibu. Everlasting Women adalah sebuah ungkapan untuk menggambarkan jasa seorang Ibu yang akan selalu abadi di setiap hati putra-putrinya.

Info lengkap:
http://blogdivapress.com/dvp/2013/12/02/lomba-cerpen-inspiratif-everlastingwomen/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

Sebenarnya gak antusias waktu tahu serial ini tayang. Pertama, setting cerita yang ala-ala kerajaan gitu biasanya bertele-tele. Kedua, pemain perempuannya banyak yang bilang nggak suka. Tapi semakin ke sini, makin banyak yang bilang suka drama ini dari segi cerita.

REVIEW Secret Love

Setelah susah move on dari drama Kill Me Heal Me, akhirnya nonton drama lagi. Dan udah bertekad mau nonton drama-drama yang diperankan Ji Sung lainnya. Dan banyak banget yang ngerekomendasiin ini katanya alur ceritanya bagus, ditambah lagi pasangannya sama di drama sebelumnya aku tonton. Oya, drama Secret Love ini sebenarnya lebih dulu tayang dibandingkan Kill Me Heal Me.

REVIEW Tornado Girl 2

Ini adalah drama Cina tahun lalu. Diadaptasi dari novel, dengan penulis yang sama. Meski episodenya luamyan banyak, ada tiga puluh enam, niat nonton ini demi liat Ji Chang Wook :D #BelumBisaMoveOn