Langsung ke konten utama

My Itchy feet #2: Giveaways for dear friends

Hadiahnya ada...

kaos dari NYC warna putih ukuran M dewasa...

Kaos I luv NY ukuran XL anak-anak..

1 set Dutch flowers Mades Signature collection ..

Dompet dari Bangkok dan mini Rendez-vous shower gel ..
souvenir piring pajangan ukuran sedang dari Mesir...

dompet koin dari anyaman khas Atambua dan produk Body Mist Morrocon Rose 100ml dari the Body Shop..

2 produk Bath and Body Works PocketBac plus gantungannya :D...

1 paket kitchen set a la Genevoise  dari Swiss...:D....

card holder dan shooter dari UN HQ in New York ..

fridge magnet from Amsterdam, Geneve, et New York...

mini home spa package et kalung cantik manik-manik dan shells dari NZ
Kain pantai buatan indiaaaa warna coklat tua dan turquoise....

Info lebih lanjut:
http://indahnnuria.blogspot.com/2013/11/my-itchy-feet-2-giveaways-for-dear.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

Sebenarnya gak antusias waktu tahu serial ini tayang. Pertama, setting cerita yang ala-ala kerajaan gitu biasanya bertele-tele. Kedua, pemain perempuannya banyak yang bilang nggak suka. Tapi semakin ke sini, makin banyak yang bilang suka drama ini dari segi cerita.

REVIEW Tornado Girl 2

Ini adalah drama Cina tahun lalu. Diadaptasi dari novel, dengan penulis yang sama. Meski episodenya luamyan banyak, ada tiga puluh enam, niat nonton ini demi liat Ji Chang Wook :D #BelumBisaMoveOn

REVIEW MAKE OVER

Setelah tahun lalu aku nyoba WARDAH dan hanya cocok beberapa produknya, setelahnya aku nyoba MAKE OVER yang memang masih 'saudaraan' ama Wardah ini, aku ngerasa lebih cocok Make Over. Apa aja? Yuk simak... ;)