Langsung ke konten utama

GA KUSEBUT NAMAMU DALAM IJAB DAN QABUL

Teknisnya di bawah ini.

1. Bagi yang belum menikah, silahkan menuliskan sebuah surat cinta untuk calon jodohnya kelak. Bisa berisikan sebuah pertanyaan pada Allah kapan jodohnya akan datang, atau sebuah permintaan untuk menerima diri apa adanya untuk calon jodoh yg kelak dipilihkan Allah.

2. Bagi yang sudah menikah, silahkan menuliskan surat cinta untuk pasangan masing-masing. Boleh berisikan permintaan maaf karena belum menjadi pasangan yg sempurna atau ucapan terimakasih untuk pasangan masing-masing.

Info lengkap:
http://jarilentikyangmenari.blogspot.com/2013/12/ga-kusebut-namamu-dalam-ijab-dan-qabul.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

Sebenarnya gak antusias waktu tahu serial ini tayang. Pertama, setting cerita yang ala-ala kerajaan gitu biasanya bertele-tele. Kedua, pemain perempuannya banyak yang bilang nggak suka. Tapi semakin ke sini, makin banyak yang bilang suka drama ini dari segi cerita.

FILM Library Wars

1. The Library is free to collect materials. 2. The library is free to circulate materials 3. The Library guarantess the privacy of its patrons 4. The library can oppose improrer cencorship

REVIEW The Saem: Iceland Hydrating Soothing Gel

Sebenarnya aku udah cocok ama The Faceshop Jeju Aloe 99% yang udah aku pake selama dua bulan kemarin, tapi pas liat The Saem: Iceland Hydrating Soothing Gel kok tertarik, apalagi warna dan bentuk botolnya yang biru unyu. Meski harganya mahal dikit dibandingkan aloe vera, akhirnya nyobain gel jenis ini x)) #LemahKaloLiatSegalaSesuatuYangBiru