Langsung ke konten utama

Bundling Tetralogi Laskar Pelangi

Menangkan tiket Gala Premier @LP2_Edensor hanya dgn membeli tetralogi LP @bentangpustaka di http://bit.ly/1gSeLMQ!http://instagram.com/p/hqDJLJGT1Z/

Pemenang akan diundi dari customer yg membeli tetralogi Laskar Pelangi di http://bit.ly/18k8neV periode 5-13 Des 2013.

Nama2 pemenang akan diumumkan di mizanstore(dot)com pada tgl 16 Des 2013 dan akan langsung dihubungi oleh panitia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

Sebenarnya gak antusias waktu tahu serial ini tayang. Pertama, setting cerita yang ala-ala kerajaan gitu biasanya bertele-tele. Kedua, pemain perempuannya banyak yang bilang nggak suka. Tapi semakin ke sini, makin banyak yang bilang suka drama ini dari segi cerita.

FILM Library Wars

1. The Library is free to collect materials. 2. The library is free to circulate materials 3. The Library guarantess the privacy of its patrons 4. The library can oppose improrer cencorship

REVIEW The Saem: Iceland Hydrating Soothing Gel

Sebenarnya aku udah cocok ama The Faceshop Jeju Aloe 99% yang udah aku pake selama dua bulan kemarin, tapi pas liat The Saem: Iceland Hydrating Soothing Gel kok tertarik, apalagi warna dan bentuk botolnya yang biru unyu. Meski harganya mahal dikit dibandingkan aloe vera, akhirnya nyobain gel jenis ini x)) #LemahKaloLiatSegalaSesuatuYangBiru