Langsung ke konten utama

Lomba Cerpen Inspiratif #EverlastingWomen

Dalam menyambut hari Ibu tanggal 22 Desember 2013, Unsa kembali bekerjasama dengan penerbit De Teens untuk menggelar lomba dengan tokoh utama seorang Ibu. Everlasting Women adalah sebuah ungkapan untuk menggambarkan jasa seorang Ibu yang akan selalu abadi di setiap hati putra-putrinya.

Naskah yang diinginkan untuk lomba kali ini adalah sebuah cerpen inspiratif yang kaya akan pesan moral agar pembaca makin mencintai dan menghargai pengorbanan seorang Ibu. 

Info lebih lanjut:
blogdivapress.com/dvp/2013/12/02/lomba-cerpen-inspiratif-everlastingwomen/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

Sebenarnya gak antusias waktu tahu serial ini tayang. Pertama, setting cerita yang ala-ala kerajaan gitu biasanya bertele-tele. Kedua, pemain perempuannya banyak yang bilang nggak suka. Tapi semakin ke sini, makin banyak yang bilang suka drama ini dari segi cerita.

REVIEW The Saem: Iceland Hydrating Soothing Gel

Sebenarnya aku udah cocok ama The Faceshop Jeju Aloe 99% yang udah aku pake selama dua bulan kemarin, tapi pas liat The Saem: Iceland Hydrating Soothing Gel kok tertarik, apalagi warna dan bentuk botolnya yang biru unyu. Meski harganya mahal dikit dibandingkan aloe vera, akhirnya nyobain gel jenis ini x)) #LemahKaloLiatSegalaSesuatuYangBiru

REVIEW MAKE OVER

Setelah tahun lalu aku nyoba WARDAH dan hanya cocok beberapa produknya, setelahnya aku nyoba MAKE OVER yang memang masih 'saudaraan' ama Wardah ini, aku ngerasa lebih cocok Make Over. Apa aja? Yuk simak... ;)