Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Desember, 2015

#HARBOLNAS Tas Unyu @hers_bag

Sudah bertahun-tahun, aku kuat iman untuk nggak beli tas. Kenapa? Sebab tas jaman kuliah masih bagus-bagus semua. Dan aku ini tipikal manusia yang nggak mengikuti perkembangan, kalo nggak suka ya aku nggak bakalan latah ikutan tren tersebut. Tapi jika aku sesuatu, pasti akan kupilih meski katanya seleraku 'aneh' bagi kebanyakan orang :D

#HARBOLNAS Baju Unyu @ladyfameshop

Kalau ditanya baju olshop apa yang paling sering aku beli koleksinya, jelas @ladyfameshop jawabannya! :D

#HARBOLNAS Kain-kain Unyu

Seringkali dapet pertanyaan, bajunya lucu-lucu motifnya, beli dimana? Untuk baju dress atau baju panjang, aku lebih suka baju dari hasil jahit. Kebetulan tante sendiri adalah penjahit. Jadi, kalo aku beli kain, langsung aja kasih ke tante. Terserah mau dijahit gimana modelnya, tau-tau bajunya udah jadi dan tante memang tau banget seleraku; unyu nan polos. Jadi, jangan harap aku pake baju bling-bling ala emak-emak mau nge-rapp.. X))