Langsung ke konten utama

#HARBOLNAS Tas Unyu @hers_bag


Sudah bertahun-tahun, aku kuat iman untuk nggak beli tas. Kenapa? Sebab tas jaman kuliah masih bagus-bagus semua. Dan aku ini tipikal manusia yang nggak mengikuti perkembangan, kalo nggak suka ya aku nggak bakalan latah ikutan tren tersebut. Tapi jika aku sesuatu, pasti akan kupilih meski katanya seleraku 'aneh' bagi kebanyakan orang :D
Imanku untuk puasa beli tas runtuh sejak follow @hers_bag x))

Nah, dua tahun ini aku rajin nyimak TL @hers_bag. Tasnya unyu semua, macam mau dikarungin semua untuk dikoleksi. Musti kuat-kuat iman kalo cek koleksinya. Oya, ownernya, Kak Ulfa baik banget. Bahkan tiap tas owl, selalu inget aku. Owl = Aku x))

Berikut tas-tas unyu yang kubeli di @hers_bag









Selamat #HariBelanjaOnlineNasional #HARBOLNAS ;)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

  Sebenarnya gak antusias waktu tahu serial ini tayang. Pertama, setting cerita yang ala-ala kerajaan gitu biasanya bertele-tele. Kedua, pemain perempuannya banyak yang bilang nggak suka. Tapi semakin ke sini, makin banyak yang bilang suka drama ini dari segi cerita. 

REVIEW Extracurricular

  Awalnya gak niat nonton ama drama ini, ternyata banyak yang bilang bagus. Bukan sekedar kisah remaja dengan cerita menye-menye semata. Terlihat dari posternya yang terkesan dark, drama ini mengisahkan sisi kelam para remaja: prostitusi online.

REVIEW Welcome to Waikiki 2

Setelah nonton drama Welcome to Waikiki 1 yang super parah sengkleknya, rasanya kurang afdol jika nggak nonton seri yang kedua x))