Langsung ke konten utama

#HARBOLNAS Tas Unyu @hers_bag


Sudah bertahun-tahun, aku kuat iman untuk nggak beli tas. Kenapa? Sebab tas jaman kuliah masih bagus-bagus semua. Dan aku ini tipikal manusia yang nggak mengikuti perkembangan, kalo nggak suka ya aku nggak bakalan latah ikutan tren tersebut. Tapi jika aku sesuatu, pasti akan kupilih meski katanya seleraku 'aneh' bagi kebanyakan orang :D
Imanku untuk puasa beli tas runtuh sejak follow @hers_bag x))

Nah, dua tahun ini aku rajin nyimak TL @hers_bag. Tasnya unyu semua, macam mau dikarungin semua untuk dikoleksi. Musti kuat-kuat iman kalo cek koleksinya. Oya, ownernya, Kak Ulfa baik banget. Bahkan tiap tas owl, selalu inget aku. Owl = Aku x))

Berikut tas-tas unyu yang kubeli di @hers_bag









Selamat #HariBelanjaOnlineNasional #HARBOLNAS ;)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

Sebenarnya gak antusias waktu tahu serial ini tayang. Pertama, setting cerita yang ala-ala kerajaan gitu biasanya bertele-tele. Kedua, pemain perempuannya banyak yang bilang nggak suka. Tapi semakin ke sini, makin banyak yang bilang suka drama ini dari segi cerita.

REVIEW The Saem: Iceland Hydrating Soothing Gel

Sebenarnya aku udah cocok ama The Faceshop Jeju Aloe 99% yang udah aku pake selama dua bulan kemarin, tapi pas liat The Saem: Iceland Hydrating Soothing Gel kok tertarik, apalagi warna dan bentuk botolnya yang biru unyu. Meski harganya mahal dikit dibandingkan aloe vera, akhirnya nyobain gel jenis ini x)) #LemahKaloLiatSegalaSesuatuYangBiru

REVIEW MAKE OVER

Setelah tahun lalu aku nyoba WARDAH dan hanya cocok beberapa produknya, setelahnya aku nyoba MAKE OVER yang memang masih 'saudaraan' ama Wardah ini, aku ngerasa lebih cocok Make Over. Apa aja? Yuk simak... ;)