Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Mei, 2017

REVIEW My Secret Romance

Selain Chicago Typewriter, drama korea yang diikuti ongoing adalah drama ini. Kenapa? Soalnya daripada nonton maraton pas Ramadhan, bahaya x))

REVIEW Chicago Typewriter

Biasanya kalo nonton drama menjelang tamat, biar nanti nontonnya gak penasaran nunggu episode selanjutnya. Tapi nggak bisa buat drama ini. Kenapa? Soalnya langsung kepincut ama jalan ceritanya; tokoh utama adalah penulis bestseller dan pembaca fanatik. Bisa dipastikan jika drama ini bakal beraroma buku-buku. Jadilah nekat nonton ongoing :D

REVIEW Radiant Office

Nggak mau banget melewatkan drama ini. Kenapa? Faktor utama tentu karena pemain utamanya; Ha Seok-jin. Tahun lalu dia main di dua drama; Drinking Solo dan Something About 1%