Langsung ke konten utama

REVIEW My Secret Romance


Selain Chicago Typewriter, drama korea yang diikuti ongoing adalah drama ini. Kenapa? Soalnya daripada nonton maraton pas Ramadhan, bahaya x))

Sebenarnya dari awal, ceritanya recehan banget. Biasalah, ala-ala Cinderella. Yang laki-laki horangkayah, calon tunggal penerus warisan perusahaan bapaknya. Sedangkan yang perempuan dari golongan menengah ke bawah.

Adalah Cha Jin Wook yang diperankan Sung Hoon memimpin perusahaan yang dimiliki keluarganya. Perusahaan ini bergerak di bidang pakaian, khususnya pakaian dalam laki-laki a.k.a CD cowok. Jadi jangan heran jika ruangan kerjanya ada beberapa CD yang berseliweran menjadi pemanis ruangan x))

Sedangkan Lee Yoo Mi yang diperankan oleh Song Ji Eun adalah lulusan ahli gizi. Awalnya dia ditempatkan di kantin sekolah, kemudian naik karir sebagai ahli gizi di kantin perusahaan. Dia pikir, jika bekerja di kantin perusahaan tentunya akan lebih menyenangkan, ternyata takdir berkata lain. Rekan kerja yang mengintimidasi, dan juga bos yang menyebalkan. Bagaimana nggak menyebalkan, lha wong tiap menu yang dibuat nggak pernah puas dengan seleranya x)) #PukPukLeeYooMi
 
Yang lebih bencana lagi bagi Lee Yoo Mi adalah ternyata bos di perusahaan tempatnya bekerja ini adalah one night stand-nya tiga tahun lalu. Mimpi buruk yang ingin dilupakannya justru malah terungkit kembali. Awalnya dia pura-pura lupa, tapi karena Cha Jin Wook terus menerus menerornya agar ingatannya kembali, akhirnya ia menyerah juga.


Nggak sampai disitu, permasalahan lainnya adalah aib yang ia tutup rapat-rapat selama ini akan menjadi boomerang bagi karirnya. Ada sebab mengapa dia begitu tertutup pada laki-laki, baik perasaan maupun pakaiannya. Kenapa? Karena di saat remaja, dia tumbuh dengan bully-an dari teman-temannya karena ibunya adalah bintang panas yang lumayan terkenal di zamannya. Sejak itu sampai dewasa, dia serba tertutup agar orang lain tidak tertarik dengannya.

Sebenarnya nggak ada konflik berat dalam drama ini. Hanya seputar perasaan Lee Yoo Mi maupun Cha Jin Wook. Yang intinya belum ada titik temu perasaan mereka. Pas Lee Yoo Mi pasrah, Cha Jin Wook sok jual mahal. Begitu pun sebaliknya x))

Rempong banget kalo punya mamak centil macam Jo Mi Hee ini:

Fokus di rak bukunya bukan fokus ke pemainnya x))

Duh... Cha Jin Wook ini papaable banget... x))
 
Emberan...si Cha Jin Wook ini tipikal jaim-jaim tapi mau gitu x))

Sebenarnya dibandingkan Cha Jin-Wook , lebih suka Jung Hyun-Tae yang diperankan oleh Kim Jae Young. Dia sahabat Lee Yoo Mi sejak zaman sekolah, penulis yang juga pemilik kafe buku:

Cha Jin-Wook ini tipikal horangkayah tapi kesepian, dia terbiasa makan sendiri. Awkward momen pas Lee Yoo Mi nungguin dia makan, Cha Jin-Wook malah salting gitu x))

Untuk membunuh rasa kesepiannya, Cha Jin-Wook sampe lupa waktu:

Enak ya Lee Yoo Mi ini, jadi rebutan dua cowok sekaligus x))

Unyunya, anak siapa ini... x))

Biasanya kalo di drama, si emaklah yang akan ikut campur urusan cinta sang anak. Kali ini si bapak kepo x))

Meski recehan, kudu banget di tonton. Tapi sebagai peringatan, tidak untuk ditonton pas selama Ramadhan, banyak adegan kipas x))



Komentar

  1. Bener banget.
    Ide ceritanya emang biasa banget. Udah mainstream.
    Tapi lumayanlah buat hiburan pas suntuk sama tugas" kuliah. :D
    kalo liyat adegan nya langsung SKIP. :D
    ----> maaf, ikut nimbrung ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. gyahahaha...adegan kipas yaa... x))

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

Sebenarnya gak antusias waktu tahu serial ini tayang. Pertama, setting cerita yang ala-ala kerajaan gitu biasanya bertele-tele. Kedua, pemain perempuannya banyak yang bilang nggak suka. Tapi semakin ke sini, makin banyak yang bilang suka drama ini dari segi cerita.

FILM Library Wars

1. The Library is free to collect materials. 2. The library is free to circulate materials 3. The Library guarantess the privacy of its patrons 4. The library can oppose improrer cencorship

REVIEW The Saem: Iceland Hydrating Soothing Gel

Sebenarnya aku udah cocok ama The Faceshop Jeju Aloe 99% yang udah aku pake selama dua bulan kemarin, tapi pas liat The Saem: Iceland Hydrating Soothing Gel kok tertarik, apalagi warna dan bentuk botolnya yang biru unyu. Meski harganya mahal dikit dibandingkan aloe vera, akhirnya nyobain gel jenis ini x)) #LemahKaloLiatSegalaSesuatuYangBiru