Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Januari, 2018

Shilla Pizza, Pilihan Pizza di Kota Metro

Akhirnya ada juga tempat pizza di Metro. Sebenarnya sebelum Shila Pizza, ada satu tempat pizza yang udah ada di Metro. Sayangnya tempatnya kecil banget, alhasil cuma bisa pesan bawa pulang tapi nggak bisa makan ditempat. Sampai sekarang sih aku belum nyoba tempat itu :D

REVIEW Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

Drama ini udah keluar lumayan lama, sekitar setahunan lebih, akhir tahun 2016-an kayaknya. Udah nyimpen lama filenya, tapi belum tergugah juga buat nonton, dan akhirnya nonton juga deh. Iya, tahun 2018 ini agendaku kalo weekend buat nonton drama x))

REVIEW The Saem: Iceland Hydrating Soothing Gel

Sebenarnya aku udah cocok ama The Faceshop Jeju Aloe 99% yang udah aku pake selama dua bulan kemarin, tapi pas liat The Saem: Iceland Hydrating Soothing Gel kok tertarik, apalagi warna dan bentuk botolnya yang biru unyu. Meski harganya mahal dikit dibandingkan aloe vera, akhirnya nyobain gel jenis ini x)) #LemahKaloLiatSegalaSesuatuYangBiru

REVIEW Witch Court

Awal pas baca judulnya, kirain ini bertema ala-ala fantasi gitu. Ternyata kata 'penyihir' dalam drama ini adalah kiasan x))

Titik Singgah, Spot Beragam Kuliner di Kota Metro

Di Kota Metro, makin beragam kulinernya. Nah, daerah 15a atau yang biasa di sebut daerah kampus karena banyak sekolah dan kampus di daerah ini, muncul satu tempat baru. Namanya Titik Singgah. Sesuai namanya, tempat ini menggusung konsep semacam pujasera gitu. Jadi banyak spot makanan dan minuman dari beragam penjual. Dan ditengahnya disediakan untuk pembeli makan di tempat.

Jajanan Hits di Lapangan Samber

Jika berkunjung ke Kota Metro, selain identik dengan Taman Merdeka yang terletak di pusat kota dan sebelahnya ada Masjid Taqwa yang sering dijadikan sebagai tempat wisata religi, ada satu lagi yang lokasinya tak jauh dari dua tempat tersebut: Lapangan Samber yang dikelilingi berbagai sekolah dasar.