Langsung ke konten utama

Titik Singgah, Spot Beragam Kuliner di Kota Metro


Di Kota Metro, makin beragam kulinernya. Nah, daerah 15a atau yang biasa di sebut daerah kampus karena banyak sekolah dan kampus di daerah ini, muncul satu tempat baru. Namanya Titik Singgah. Sesuai namanya, tempat ini menggusung konsep semacam pujasera gitu. Jadi banyak spot makanan dan minuman dari beragam penjual. Dan ditengahnya disediakan untuk pembeli makan di tempat.
Kali pertama, aku mau nyoba beberapa makanan ringan aja dulu. Pertama, ada seblak nyinyir. Sesuai namanya, seblak memang ciri khasnya pedas. Untuk ukuran aku, level dua aja udah pedas, hehehe... isi ama harganya sesuai lah, tapi makaroninya menurutku kurang matang, harusnya lebih lama lagi merebusnya. Ini tampilannya:

 


Kedua, ada dimsum. Aku nyoba yang ini:
 

Masih dari tempat yang sama, nyoba takoyakinya juga:

Ketiga, untuk minumannya nyoba Thai Tea. Aku yang green tea, adikku yang original. Tapi menurutku terlalu encer, mungkin kebanyakan esnya:

 

Ternyata kita belum kenyang. Nyoba beberapa menu lagi. Keempat, ada sate BBQ yang tampilannya menarik ini:
 

Kelima, nyoba paket ayam ama kentang goreng:
 
 

Sayangnya kalo ujan, basah-basahan gini:

Jangan jealous mblo:

Masih banyak spot yang belum dicoba. Rata-rata harga terjangkau, cocok buat kantong anak sekolah ama mahasiswa. Sekitaran sepuluh sampai dua puluh ribu aja. Dan kalo rame banget, apalagi kalo weekend :D

Komentar

  1. sate BBQ nya terlihat menarik, enak kah?
    triknya klo beli thai tea sih biasanya sy minta es nya sedikit aja biar gak terlalu encer.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sate BBQ memang paling instagramble ya :D Iya nih, next kalo nyobain thai tea lagi minta dikurangin esnya :D

      Hapus
  2. Ini didaerah mana seh di metro.. kok aku kuper banget ya belum tahu tempat makan ini. ejjeje.. kapan-kapan blogger metro bisa nih nongrong disini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di daerah kampus, 15a. Kalo dari arah Metro sebelum STAIN atau UM. Bisa Mas kapan-kapan kita meet up blogger Metro di sini :D

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

Sebenarnya gak antusias waktu tahu serial ini tayang. Pertama, setting cerita yang ala-ala kerajaan gitu biasanya bertele-tele. Kedua, pemain perempuannya banyak yang bilang nggak suka. Tapi semakin ke sini, makin banyak yang bilang suka drama ini dari segi cerita.

REVIEW The Saem: Iceland Hydrating Soothing Gel

Sebenarnya aku udah cocok ama The Faceshop Jeju Aloe 99% yang udah aku pake selama dua bulan kemarin, tapi pas liat The Saem: Iceland Hydrating Soothing Gel kok tertarik, apalagi warna dan bentuk botolnya yang biru unyu. Meski harganya mahal dikit dibandingkan aloe vera, akhirnya nyobain gel jenis ini x)) #LemahKaloLiatSegalaSesuatuYangBiru

REVIEW MAKE OVER

Setelah tahun lalu aku nyoba WARDAH dan hanya cocok beberapa produknya, setelahnya aku nyoba MAKE OVER yang memang masih 'saudaraan' ama Wardah ini, aku ngerasa lebih cocok Make Over. Apa aja? Yuk simak... ;)