Langsung ke konten utama

Shilla Pizza, Pilihan Pizza di Kota Metro


Akhirnya ada juga tempat pizza di Metro. Sebenarnya sebelum Shila Pizza, ada satu tempat pizza yang udah ada di Metro. Sayangnya tempatnya kecil banget, alhasil cuma bisa pesan bawa pulang tapi nggak bisa makan ditempat. Sampai sekarang sih aku belum nyoba tempat itu :D
Nah, Shila Pizza ini tempat cukup luas. Ada yang di dalam, ada juga yang di luar. Yang di dalam pake AC, tampilannya juga wah, pake sofa gitu. Sedangkan yang di luar lebih simpel karena terdiri dari bangku-bangku berbahan kayu:

Mejanya bagus, cuma sayangnya dikasih kaca. Agak rawan kalo menu dateng pas panas:

Untuk pertama, aku nyoba yang ini. Sebenarnya urusan rasa udah enak, tapi menurutku masih ketebalan. Kurang garing gitu:

 
 


Nyoba sosisnya juga:

Nyoba minumnya; aice chocolate:

Kali kedua ke sana, nyoba menu lain. Nah, kali ini tampilannya udah cucok. Pinggirannya udah garing, kayak pizza beneran :D

 

 

 

 

Tapi sayangnya pas kali kedua ke sana, lama banget pesanannya dateng. Keburu laper, hehehe.. x))
Mungkin karena rame. Semua kursi penuh:
 

Udah empat kali ke sana, sampai sejauh ini menjadi tempat pilihan buat nyari pizza. Semoga ke depannya makin banyak pilihan menunya:

Komentar

  1. Oalaaahh di lampung.. Aku pikir di jkt mas :D. Ini pizza nya pizza amerika yaa, soalnya tebal rotinya.. Aku suka juga sih pizza yg tebel, tp yg tipis ala pizza italia juga doyan :p.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

  Sebenarnya gak antusias waktu tahu serial ini tayang. Pertama, setting cerita yang ala-ala kerajaan gitu biasanya bertele-tele. Kedua, pemain perempuannya banyak yang bilang nggak suka. Tapi semakin ke sini, makin banyak yang bilang suka drama ini dari segi cerita. 

REVIEW Extracurricular

  Awalnya gak niat nonton ama drama ini, ternyata banyak yang bilang bagus. Bukan sekedar kisah remaja dengan cerita menye-menye semata. Terlihat dari posternya yang terkesan dark, drama ini mengisahkan sisi kelam para remaja: prostitusi online.

REVIEW Welcome to Waikiki 2

Setelah nonton drama Welcome to Waikiki 1 yang super parah sengkleknya, rasanya kurang afdol jika nggak nonton seri yang kedua x))