Langsung ke konten utama

“CURHAT JOMBLO MINTA JODOH SHALIH/SHALIHAH”

“Ya Allah, jika dia memang jodohku, mohon segera dekatkanlah. Jika dia bukan jodohku, mohon segera jodohkanlah kami. Amiinn…”
  
Ngikik habis saya baca tweet beginian. Maksa banget kan? Lol. Tapi its OK kok. Namanya juga doa, harapan, sah-sah saja. “Halalan thayyiban fi kulli halin,” kata Ubaidillah sambil mengemudikan Innova-nya yang bersetir kiri. Ups, keseret suasana novel #IAAI yang nyaris rampungin bab 1”. Piss.
Guys, ada orang bilang, “Gue jomblo, dan gue bahagia, any problem?” Ya sih, tapi kan, itu, hemm, anu lho, kan…ah sudahlah, tetap enakan punya pasangan kan. Apalagi yang udah mulai mature(sebuah eufemisme dari t*a). Lol.

Pendek kata gini nih, Guys. Kami bikin event nulis buku rame-rame lagi nih, bertema “CURHAT JOMBLO MINTA JODOH SHALIH/SHALIHAH”.

Info lengkap:
http://ediakhiles.blogspot.com/2013/12/curhat-jomblo-minta-jodoh.html?spref=tw

Komentar

  1. saya lg stress krna saya umur 42 thn msh nganggur dan jomblo. dulu thn 2003 saat msh kerja saya sering dimutasi, diremehkan orang krna otak dan tenaga saya payah shg saya mengundurkan diri, nyari kerja lg baru sebentar dipecat krna tdk becus kerja. dulu saya kalau nyari jodoh sering ditolak cewe, diremehkan cewe, dibohongi teman, dimanfaatkan teman, diancam org, dipukul orang saat nyari cewe dll.. akibatnya saya selama 15 thn tiap hari marah marah, berkata kotor, susah tidur, kdng banting barang barang, sering berdoa yg buruk buruk dll. buka usaha kecil kecilan di rumah bangkrut, jualan barang secara online tdk laku laku. saya sdh 12 thn agak rajin ibadah tp nasib tdk berubah..dulu thn 2003 saat merantau ke bdg saya melamar cewe nama nya Nur (karyawati iwamatex) org andir ciparay, tp lamaran saya ditolak, saya sampai skrng blm mampu melupakan dia. yg bikin saya cinta mati dg nur krna dia cantik, pendiam, lugu, rajin sholat, tdk matre, jarang keluyuran, dia juga jadi tulang punggung keluarga krna ortu nya petani miskin. saya mengira nur jodoh saya, krna saya kalau ada di dkt dia hidup saya semangat, hati saya damai, tp ternyata dia cewe yg paling sulit saya dapatkan. saya ngejar dia 2 thn saya ditolak habis habisan.. saya sdh nyari yg lain tp sulit.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

  Sebenarnya gak antusias waktu tahu serial ini tayang. Pertama, setting cerita yang ala-ala kerajaan gitu biasanya bertele-tele. Kedua, pemain perempuannya banyak yang bilang nggak suka. Tapi semakin ke sini, makin banyak yang bilang suka drama ini dari segi cerita. 

REVIEW Extracurricular

  Awalnya gak niat nonton ama drama ini, ternyata banyak yang bilang bagus. Bukan sekedar kisah remaja dengan cerita menye-menye semata. Terlihat dari posternya yang terkesan dark, drama ini mengisahkan sisi kelam para remaja: prostitusi online.

REVIEW Welcome to Waikiki 2

Setelah nonton drama Welcome to Waikiki 1 yang super parah sengkleknya, rasanya kurang afdol jika nggak nonton seri yang kedua x))