Langsung ke konten utama

EVENT NULIS #DAHSYATNYADOAIBU

Pernahkah Anda mengalami keajaiban semacam kisah tersebut? Keajaiban yang sangat mudah buat Allah untuk diterjadikan dalam hidup kita berkat dahsyatnya doa ibu?
Ayo, Pren, ikutin event nulis buku rame-rame ini, bertema “DAHSYATNYA DOA IBU”Event initerbuka untuk kalian semua, dengan syarat utama: (1) Mengandung nilai inspiratif buat pembacanya, (2) Mengandung suatu pesan/kesan betapa dahsyatnya doa ibu, (3) Disajikan dalam bentuk cerita ringan (bukan cerpen ya), (4) Based on true story, baik story sendiri atau kawan atau orang lain yang pernah kamu ketahui, nama dan tempat boleh difiktifkan.
****
Kelak, naskah-naskah terpilih akan kami terbitkan dalam buku, didistribusikan se nusantara, dan akun-akun twetermu (atau namamu) akan dipajang di dalamnya. Syaratnya?
Syarat teknis:
1. Karakter naskah Islami (tidak harus mengutip ayat atau hadits pula sih). Tidak mengandung SARA.
2. Ide bebas, asal berkarakter DAHSYATNYA DOA IBU”.
3. Gunakan gaya bahasa yang ringan-ringan saja. Penyajian ringan tapi inspiratif jelas berpeluang besar untuk lolos.
4. Berlaku hanya dari tanggal 2-30 Januari 2014.
5. 1 orang hanya boleh mengirim 1 tulisan. Tulisan diketik dengan font Times New Roman ukuran 12 pts spasi ganda (spasi 2), antara 3-5 halaman (sudah termasuk alamatmu). Kasih judul dan nama akun tweetermu (atau namamu) di bawah judul. Juga sertakan nama asli dan alamat lengkapmu di bagian akhir tulisanmu (ini penting untuk ngirim bukunya nanti kalau sudah terbit jika naskahmu lolos). Misal:
Setelah Sekian Tahun, Lelaki Berkalung Jenggot Itu Menikahiku…
@iyunk-Myunk
6. Ukuran kertas A4 dengan page setup: 4 – 3 – 4 – 3  (kiri-kanan-atas-bawah).
7. Tulisanmu kirim ke email: dahsyatnyadoaibu.divapress@gmail.com dengan subjek #DahsyatnyaDoaIbu.
8. Badan email dibiarkan kosong. File tulisanmu diattach.
9. Peserta diwajibkan LIKE fanpage Penerbit DIVA Press dan follow Twitter @divapress01
10. Buat status dan tweet yang isinya “Akhi, saya sudah mengirimkan tulisan untuk buku #DahsyatnyaDoaIbu di wall Penerbit DIVA Press dan @divapress01.

Info lebih lanjut:
http://ediakhiles.blogspot.com/2014/01/event-nulis-dahsyatnyadoaibu-bikin-buku_1.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

Sebenarnya gak antusias waktu tahu serial ini tayang. Pertama, setting cerita yang ala-ala kerajaan gitu biasanya bertele-tele. Kedua, pemain perempuannya banyak yang bilang nggak suka. Tapi semakin ke sini, makin banyak yang bilang suka drama ini dari segi cerita.

REVIEW The Saem: Iceland Hydrating Soothing Gel

Sebenarnya aku udah cocok ama The Faceshop Jeju Aloe 99% yang udah aku pake selama dua bulan kemarin, tapi pas liat The Saem: Iceland Hydrating Soothing Gel kok tertarik, apalagi warna dan bentuk botolnya yang biru unyu. Meski harganya mahal dikit dibandingkan aloe vera, akhirnya nyobain gel jenis ini x)) #LemahKaloLiatSegalaSesuatuYangBiru

REVIEW MAKE OVER

Setelah tahun lalu aku nyoba WARDAH dan hanya cocok beberapa produknya, setelahnya aku nyoba MAKE OVER yang memang masih 'saudaraan' ama Wardah ini, aku ngerasa lebih cocok Make Over. Apa aja? Yuk simak... ;)