Langsung ke konten utama

FILM The Library


Film The Library ini aku tonton tahun lalu. Awalnya nggak tahu ada film ini, yang ngasih tau justru adik cowok. Dia kan tau banget mbaknya ini demen segala sesuatu yang beraroma perpustakaan x))
Meski udah nonton belasan kali, tapi sampai sekarang masih suka. Suka banget malah. Filmnya perpustakaan banget!! :))

Adalah Ann yang diperankan oleh Selina Woramon Wiesmann yang sekilas mirip Manohara (eh, kemana Manohara ya? #abaikan) ini, adalah seorang pustakawati cantik di sebuah perpustakaan umum. Dia bekerja di sini bersama Boy, teman sekaligus rekan kerjanya.


Ada satu pengunjung perpustakaan yang membuat hatinya kebat-kebit setiap dia datang. Tapi Ann hanya berani memandangnya dari kejauhan. Pengunjung ini bernama Jim, tamvaannya pangkat tiga. Uwow banget, udah tamvaann, menawan dan suka baca buku berat! #PesanSatuDonkYangBeginian x)) 




Sebagai pustakawan, yang dilakukan Ann untuk ngemodus pasti nggak jauh-jauh dari buku. Meski malu-malu kucing macam ini x))



Ehem, adegan paling romantis di film ini:




 Film ini termasuk short movie, Thailand memang demen buat film pendek. Meskipun hanya berdurasi sebentar, tapi kita bisa menangkap semua pesan yang ada di dalam film ini. Aroma perpustakaannya pun dapet banget. Sampai elap ingus pas endingnya :') #PerihJenderal

Buat yang penasaran, ini link filmnya via YOUTUBE







Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

Sebenarnya gak antusias waktu tahu serial ini tayang. Pertama, setting cerita yang ala-ala kerajaan gitu biasanya bertele-tele. Kedua, pemain perempuannya banyak yang bilang nggak suka. Tapi semakin ke sini, makin banyak yang bilang suka drama ini dari segi cerita.

REVIEW The Saem: Iceland Hydrating Soothing Gel

Sebenarnya aku udah cocok ama The Faceshop Jeju Aloe 99% yang udah aku pake selama dua bulan kemarin, tapi pas liat The Saem: Iceland Hydrating Soothing Gel kok tertarik, apalagi warna dan bentuk botolnya yang biru unyu. Meski harganya mahal dikit dibandingkan aloe vera, akhirnya nyobain gel jenis ini x)) #LemahKaloLiatSegalaSesuatuYangBiru

FILM Library Wars

1. The Library is free to collect materials. 2. The library is free to circulate materials 3. The Library guarantess the privacy of its patrons 4. The library can oppose improrer cencorship