Langsung ke konten utama

REVIEW The Legend of the Blue Sea


Waktu libur semester lalu, yang aku tonton on going selain Romantic Doctor, Teacher Kim adalah drama ini. Aku pikir, dua drama ini hanya mencapai 16 episode, ternyata dua-duanya 20 episode. Dan dua-duanya pun nggak sesuai ekspetasi. Jadilah dua drama ini, separuh ditonton on going dan separuh download alias ditonton secara maraton. Itu pun sempat terhenti, malah maraton nonton Goblin :D

Untuk drama ini, selesai nonton seminggu lagi. Tapi nggak sempat melulu, jadi rada lupa apa yang mau ditulis buat postingan ini X))

Untuk tahun 2016 memang lagi musim drakor bertema time travel, begitu juga ama drama terbarunya Lee Min Ho ini. Adalah tiga komplotan yang memiliki keahlian masing-masing dalam hal menipu klien. Mereka bisa menjadi pengacara, bisa menjadi orang kaya, bisa menjadi apa pun yang mereka. Lewat penipuan demi penipuan, mereka bisa hidup mewah. Segala macam mobil sampai apartemen mewah pun mereka miliki. Tapi ya itu, mereka harus hidup sembunyi-sembunyi. Mereka juga jadi bahan incaran detektif.
 

Oke, fix suka ama kamarnya Heo Joon Jae yang diperanin Lee Min Ho, ada rak buku-buku gitu:
  
  

Ehem, Heo Joon Jae mencari tahu masa lalunya ke perpustakaan:
 

Epik itu pas Shim Cheong baca tentang putri duyung di buku anak-anak:
 

Namanya juga putri duyung, kalo nangis ya keluar mutiara. Lumayan bisa dijadiin uang x))

Sebenarnya nggak ada yang istimewa dari drama ini. Mermaid alias putri duyung, sudah banyak diangkat ke buku maupun film. Tapi banyak yang nggak masuk akal sih, betapa gampangnya Shim Cheong yang diperankan Jun Ji Hyun menghapus memori orang lain. Harusnya ada konsekuensinya. Misalnya, setiap dia habis menghapus memori orang lain, dia akan sakit ata merasa lemah. Jadi, nggak bakal sembarangan menggunakan kekuatannya gitu.
   
  

Dibandingin peran Lee Min Ho yang biasa-biasa saja, aku malah lebih suka peran Jun Ji Hyun. Meski cantik tapi nggak jaim. Banyak scene muka-muka bloon gitu, tapi tetap kelihatan cantiknya x))
  
 
 
 

Keliatan banget fashionnya Jun Ji Hyun mahal-mahal. Baju tidurnya aja yang bermerk:

Nggak cuma baju, sepatunya pun mahal. salah satunya ini:

Paling suka kalo adu akting ama dedek gemes ini. Paling so sweet waktu dia datang ke acara kelulusan sekolahnya dedek gemes ini:
  
 
  

Suka juga ama pertemanannya dengan tunawisma. Meski kesannya gembel, tapi cerdas:
 
  
  

Dimana-mana ibu tiri memang jahat. Ibu ini sepertinya spesialis jadi ibu tiri. Kalo nggak salah main jadi ibu tiri juga di Cinderella and Four Knight:

Entah kenapa, nggak dapet chemistry antara Lee Min Ho ama Jun Ji Hyun. Keliatan banget Lee Min Ho jaga jarak, mungkin karena Jun Ji Hyun udah berkeluarga dan punya anak, ditambah lagi umurnya lebih tua, jadi terlihat Lee Min Ho segan ama seniornya x))


Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

Sebenarnya gak antusias waktu tahu serial ini tayang. Pertama, setting cerita yang ala-ala kerajaan gitu biasanya bertele-tele. Kedua, pemain perempuannya banyak yang bilang nggak suka. Tapi semakin ke sini, makin banyak yang bilang suka drama ini dari segi cerita.

REVIEW The Saem: Iceland Hydrating Soothing Gel

Sebenarnya aku udah cocok ama The Faceshop Jeju Aloe 99% yang udah aku pake selama dua bulan kemarin, tapi pas liat The Saem: Iceland Hydrating Soothing Gel kok tertarik, apalagi warna dan bentuk botolnya yang biru unyu. Meski harganya mahal dikit dibandingkan aloe vera, akhirnya nyobain gel jenis ini x)) #LemahKaloLiatSegalaSesuatuYangBiru

REVIEW MAKE OVER

Setelah tahun lalu aku nyoba WARDAH dan hanya cocok beberapa produknya, setelahnya aku nyoba MAKE OVER yang memang masih 'saudaraan' ama Wardah ini, aku ngerasa lebih cocok Make Over. Apa aja? Yuk simak... ;)