Langsung ke konten utama

REVIEW Devilish Joy

Agak menyesal nonton drama Tunnel belum lama ini karena sebenarnya drama itu udah tayang tahun lalu. Menyesal karena baru menonton tahun ini, soalnya bagus banget. Apalagi tokoh utamanya, Choi Jin Hyuk yang ampun sungguh bikin meleleh banget, wkwkwk... jadilah udah bertekad kalo ada drama yang dimainkannya langsung gercep nonton x))


Kali ini Choi Jin Hyuk memerankan tokoh bernama Gong Ma Sung, selain sebagai dokter juga berprofesi sebagai salah satu pemilik sahama terbesar di perusahaan yang disegani di Korea: Sunwoo Grup. Kebayang tuh... udah tjakep abis, tajir pula x))

Sementara itu ada seorang artis ternama sedang naik daun bernama Joo Gi Bbeum yang diperankan oleh Song Ha Yoon. Sama seperti artis tenar pada umumnya, dia ini manjah abis. Untung punya asisten yang sangat klop dengannya.

Hingga suatu hari Joo Gi Bbeum terpisah dari rombongan syutingnya, dan tanpa sengaja bertemu dengan Gong Ma Sung.
 

Gong Ma Sung iseng banget ngerjain Joo Gi Bbeum yang cute nan polos ini x))

 

Haelahh...episode satu aja udah bikin baper akut giniii... x)) #SpoilerAlert

Siapa sangka kenangan manis hanya terjadi satu malam. Karena setelahnya adalah tragedi:

Gong Ma Sung mengalami kecelakaan yang cukup parah dan mengakibatkannya lupa akan satu hari sebelum kejadian itu terjadi. Gangguan ini ternyata ada namanya: Cinderella Memory Syndrome. Mungkin percaya nggak percaya ya, tapi adikku pun pernah mengalami ini; kecelakaan dan tidak bisa mengingat bagaimana kecelakaan itu terjadi, sampai sekarang pun jika ditanya juga nggak ingat blass kejadian itu x))

Ternyata itu nggak cuma sekali dia mengalami kecelakaan yang cukup fatal, saat kecil pun pernah mengalaminya dan mengakibatkan rasa trauma, terutama saat melihat kilatan cahaya:


Karena memiliki trauma jika melihat kilatan cahaya, dia harus menggunakan kacamata. Oleh sebab itu, dia jarang keluar di malam hari:

Banyak juga scene dimana Oppa satu ini pamer badan sixpacknya x))

Karena penyakitnya ini, dia sadar diri harus menuliskan apa saja yang telah dilakukannya secara rinci. Hal itu sudah dilakukannya lama. 

Apalagi tiga tahun pasca kecelakaan keduanya, dia sangat penasaran apa yang terjadi padanya kala itu:

Satu-satunya petunjuk adalah ada tato bunga di tangan kirinya:

Oppa satu ini kalo senyum bikin meleleh x))

Mumet juga ketika yatim piatu tapi hidup dengan para bibi yang ikut campur dengan apa yang dilakukan x))
 

Orang tjakep mah bebas, nggak bisa tidur trus ngunyah selada aja mah tetep tjakep. Kalo kita yang kayak gini bakal dituduh sengklek x))
 

 

Sementara itu kehidupan Joo Gi Bbeum berubah drastis pasca pertemuannya dengan Gong Ma Sung. Malam itu dia terjebak dengan artis yang keluarganya memiliki pengaruh besar, tewas tepat saat tidur bersamanya yang kala itu mabuk efek minum sesuatu.
 

Nama baiknya tercoreng dan karirnya langsung meredup. Imbasnya juga pada kehidupan keluarganya yang berakhir melarat. Apa pun akhirnya dilakukannya demi mendapatkan uang demi bisa mengisi perut dan keperluan adik-adiknya yang sedang kuliah dan sekolah:
 

Siapa sangka setelah tiga tahun dulu mereka bertemu kini kembali bertemu. Apalah daya Gong Ma Sung melupakannya x)) #PukPukJooGiBbeum
 

Selain dua tokoh ini, ada tokoh lainnya yang mewarnai jalan cerita. Ada Sung Ki Joon yang cocok banget diperankan oleh Hoya ini. Tampangnya tipikal ngartis banget; alay plus heboh bin suka geger sendiri x))

Siapa sangka ternyata dia sepupuan ama Gong Ma Sung yang cool itu, sungguh dua kepribadian yang amat bertolak belakang x))

Sung Ki Joon ini suka banget ama Joo Gi Bbeum. Apalah daya cinta bertepuk sebelah tangan. Salah satu scene paling epik, mau nembak malah dikasih semangka segede gaban gini x))
 

Ada juga tokoh bernama Lee Ha Im yang diperankan oleh Lee Joo Yeon. Representasi ciwik-ciwik syantiek yang terkenal tapi angkuh luar biasa x))

Sung Joo Kin ama Lee Ha Im ini kalo ketemu kayak anjing dan kucing. Bawaannya berantem melulu tapi ngegemesin x))
 

Suka banget ama pasangan tokoh utamanya. Chemistrynya dapet banget, kayak natural. Pemeran Joo Gi Bbeum ini kecil banget, imut gitu jadi tingginya agak terpaut jauh ama Choi Jin Hyuk yang memerankan Gong Ma Sung, yang emang tinggi menjulang. Aku pikir usia mereka terpaut jauh ternyata mereka seumuran donk... abisnya si Song Ha Yoon pemeran Joo Gi Bbeum ini terlalu cute kayak masih dua puluhan x))

Drama ini sebagai salah satu representasi kehidupan seseorang yang mengalami gangguan ingatan, semacam demensia gitu ya. Meski banyak scene manis maupun melelehnya, sebenarnya kehidupan tokoh utamanya terutama dari sisi Gong Ma Sung cukup menyedihkan. Dia tidak bisa mengingat beberapa hal yang nantinya akan berdampak fatal pada kehidupannya kelak.

Berdua ini emang cocok banget:

Makan es krim aja bisa jadi scene-scene yang romantis x))


Gimana nggak baper kalo diobatin ama dokter super kece kayak gini x))

Salah satu hal teromantis, pagi-pagi rumah Joo Gi Bbeum pekarangannya dipenuhi bunga x))

Gong Ma Sung memang bikin sering senyam-senyum baper gitu x))

Gimana nggak meleleh kalo ada satu meja khusus dibeli hanya buat kita x))
 

Pokoknya suka banget drama ini. Memang sih banyak sisi romancenya, tapi ada juga sisi psikologisnya, terutama dari sisi Gong Ma Sung. Oya, lewat drama ini kita jadi tahu bahwa hal yang paling menyedihkan dari hidup bukanlah ketika dibenci orang lain, tapi justru keluarga kita sendiri yang membenci. Sungguh perih :')

Komentar

  1. Promo www.Fanspoker.com :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

  Sebenarnya gak antusias waktu tahu serial ini tayang. Pertama, setting cerita yang ala-ala kerajaan gitu biasanya bertele-tele. Kedua, pemain perempuannya banyak yang bilang nggak suka. Tapi semakin ke sini, makin banyak yang bilang suka drama ini dari segi cerita. 

REVIEW Extracurricular

  Awalnya gak niat nonton ama drama ini, ternyata banyak yang bilang bagus. Bukan sekedar kisah remaja dengan cerita menye-menye semata. Terlihat dari posternya yang terkesan dark, drama ini mengisahkan sisi kelam para remaja: prostitusi online.

REVIEW Welcome to Waikiki 2

Setelah nonton drama Welcome to Waikiki 1 yang super parah sengkleknya, rasanya kurang afdol jika nggak nonton seri yang kedua x))