Langsung ke konten utama

REVIEW 100 Days My Prince


Agak kapok nonton drama Korea bertema histori soalnya selain banyak konflik juga banyak pemainnya yang bikin bingung buat ngapalin para tokohnya x)) tapi karena ratingnya tinggi akhirnya tertarik juga buat nonton.

Di episode pertama, bersetting Prince Seowon saat masa kecil. Seperti anak piyik pada umumnya, dia termasuk nakal, teman-temannya kerap menjadi korban kenakalannya itu. Hingga suatu hari ada seorang anak berambut panjang dengan tampilan feminim tapi sangat pemberani yang menantangnya:
 

Karena merasa terhina dengan sikap berani si berambut panjang, Prince Seowon pun mengerjainya. Awalnya dia cukup puas, tapi pas malam dia kepikiran apakah si berambut panjang baik-baik saja di hutan:
 

Ternyata berambut panjang justru baik-baik saja:
 

Sejak itu, Prince Seowon jatuh hati pada pandangan pertama. Berambut panjang yang manis dan pintar.

Sejak itu, dia berusaha keras untuk belajar dan membaca banyak buku karena nggak mau dianggap tulalit ama berambut panjang itu. Ibunya pun sempat meledeknya x))

Dia pertemuan mereka selanjutnya, siapa sangka menjadi pertemuan terakhir. Dan sangat meninggalkan luka yang mendalam pada hatinya.
 


Hati siapa yang tak sedih ketika ibunya tewas karena ayahnya yang haus kekuasaaan:


 

Semenjak itu bahkan sampai sepuluh tahun kemudian, Prince Seowon tidak pernah tersenyum:

Perih ketika menjadi istri yang tidak dianggap. Efek dari ayahnya yang haus kekuasaan, sang anak jadi korban x))
 


Sementara itu, berambut panjang tumbuh menjadi gadis miskin dan harus mengubah nama menjadi Hong Sim demi keselamatan hidupnya selama ini. Epiknya, saat dewasa harus menikah. Dia dan beberapa temannya yang masih lajang dianggap sebagai pembawa sial bagi desanya yang tak kunjung turun hujan x))
 

Selama sepuluh tahun itu, dia rajin ke kota dan mengunjungi sebuah jembatan. Saat berpisah dengan kakaknya pasca tragedi yang menimpa keluarganya, dia selalu menunggu kakaknya yang tak kunjung datang. Siapa sangka dia justru bertemu dengan Prince Seowon sekilas di jembatan itu, tapi mereka sama-sama tidak kenal karena sudah sepuluh tahun tidak bertemu.
 

Selain Prince Seowon, dia juga bertemu laki-laki lain yang langsung jatuh hati padanya. Padahal kenal aja nggak sebelumnya x))
 

Ayah angkat Hong Sim sangat menyayanginya seperti anak kandungnya sendiri

Nyawa pangeran terancam, ada musuh yang mengincar nyawanya
 

Hong Sim tetep kokoh nggak mau nikah dadakan meski sampai disiksa
 

Tanpa rencana akhirnya dia harus menikah dengan seseorang yang diselamatkan ayahnya:
 

Kocak bangetlah tiap scene mereka berdua ini, yang satu jahil satunya lagi paranoidan x))
 

Ini yang paling bikin kemekel x))

 

Lepas dari masalah satu, datang masalah lain. Suaminya ini bukannya bikin hidup Hong Sim bahagia, tapi malah bikin sengsara. Selalu nyusahin, bahkan menjadi perguncingan di desanya x))

Disuruh berladang nggak bisa:

Makan pun pilih-pilih:

Yang bikin kemekel pas dia abis makan di sebuah kedai, liat ada pelanggan lain hanya dengan mengedipkan mata tanpa perlu bayar makanan, dia pun menirunya. Tapi yang ada malah disambit emak-emak yang jualan x))

Tidak hanya sekali dua kali suaminya ini membuat masalah dan bikin malu, Hong Sim sampai tobat dan menganggap suaminya seakan kurang waras x))
 

Pasangan figuran ini jadi hiburan tersendiri, banyak scene kocak yang dilakukan mereka menambah bumbu dalam drama ini:

Meski bagiku nontonnya nggak bikin baper, tapi lumayanlah menghibur. Wajar jika ratingnya tinggi, sebab tokoh utamanya adalah member EXO yang bisa dipastikan banyak adek-adek emess yang nonton drama ini x))
 

Komentar

  1. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

  Sebenarnya gak antusias waktu tahu serial ini tayang. Pertama, setting cerita yang ala-ala kerajaan gitu biasanya bertele-tele. Kedua, pemain perempuannya banyak yang bilang nggak suka. Tapi semakin ke sini, makin banyak yang bilang suka drama ini dari segi cerita. 

REVIEW Extracurricular

  Awalnya gak niat nonton ama drama ini, ternyata banyak yang bilang bagus. Bukan sekedar kisah remaja dengan cerita menye-menye semata. Terlihat dari posternya yang terkesan dark, drama ini mengisahkan sisi kelam para remaja: prostitusi online.

REVIEW Welcome to Waikiki 2

Setelah nonton drama Welcome to Waikiki 1 yang super parah sengkleknya, rasanya kurang afdol jika nggak nonton seri yang kedua x))