Langsung ke konten utama

Upper Grill, Japanese Grill di Metro


Sebenarnya sudah beberapa bulan yang lalu nyoba makan di sini, kalo nggak salah pas abis UAS SMA. Waktu itu baru semingguan buka. Dan kita dateng pas baru banget buka hari itu, mbaknya masih beres-beres, jadi bisa dipastikan jika kita pengunjung pertama hari itu. Dan pengunjung kedua adalah murid yang sekarang lagi kuliah. Begitulah sempitnya Metro, dimana-mana ketemunya murid, hahaha... x))
Porsi berdua pas diracik jadi segini, banyak juga.

Kalap, soalnya memang belum makan siang. Efek UAS, kantin sekolah nggak ada yang buka. Dan ini kita makannya udah lewat jam makan siang, jadilah emang laper pake banget, hahaha... x))

Kayaknya sekilas cuma dikit, pas dimasukin ke wajan ternyata jadi bejibun. Ampe engap makannya. Tapi berhubung emang laper banget, jadi ya abis aja segitu x))

Di sini minumnya gratis, ada dua pilihan: air mineral atau teh ocha gini:

Sayangnya di sini nggak ada selada, adanya sawi putih. Jadi dagingnya nggak bisa dimakan ala-ala pake daun gitu. Tapi enaknya di sini adalah nasinya ambil sendiri, jadi kalo pas laper, bisa ambil agak banyak biar kenyang x))

Saranku, varian menu ama bumbunya diperbanyak agar menambah kelezatan saat menikmati bakaran ala-ala di sini ;)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

  Sebenarnya gak antusias waktu tahu serial ini tayang. Pertama, setting cerita yang ala-ala kerajaan gitu biasanya bertele-tele. Kedua, pemain perempuannya banyak yang bilang nggak suka. Tapi semakin ke sini, makin banyak yang bilang suka drama ini dari segi cerita. 

REVIEW Extracurricular

  Awalnya gak niat nonton ama drama ini, ternyata banyak yang bilang bagus. Bukan sekedar kisah remaja dengan cerita menye-menye semata. Terlihat dari posternya yang terkesan dark, drama ini mengisahkan sisi kelam para remaja: prostitusi online.

REVIEW Welcome to Waikiki 2

Setelah nonton drama Welcome to Waikiki 1 yang super parah sengkleknya, rasanya kurang afdol jika nggak nonton seri yang kedua x))