Langsung ke konten utama

Tote bag Unyu


Jauh sebelum kampanye #AntiKresek, aku sudah terbiasa membawa tote bag kemana-mana. Mau ke kampus, ke pasar, bahkan main pun tentunya lebih nyaman pakai tote bag. Biasanya kalo pakai tote bag juga memberikan rasa aman loh. Kenapa? Karena pencuri cenderung lebih tertarik dengan tas emak-emak ala bling-bling, dipikirnya kalo tote bag nggak ada barang berharga, gyahahaha... x))
Ketika kita terbiasa menggunakan tote bag, bukan berarti mudah menggunakan ini kemana-mana sebagai pengganti. Aku sih harap maklum kalau ke minimarket atau supermarket (yang dulunya) menolak ketika kita mau mengganti kresek yang mereka berikan dengan tote bag yang kita bawa dengan alasan keamanan berbelanja. Tapi, kalau berbelanja di luar, seperti pasar misalnya, aku jarang banget menerima pemberian kresek. Selalu heran si penjual, bahkan malah ada yang 'maksa' ngasih kresek. Tapi aku juga keukeuh menolak kresek yang mereka berikan. Jadi aku sebagai pembeli dan mereka sebagai penjual sama-sama keukeuh dengan argumen masing-masing, wkwkwk...kresek oh kresek... x))

Jadi, tanpa disadari sejak zaman kuliah, aku memiliki banyak tote bag yang 90% rata-rata hasil gratisan. Kebanyakan dari seminar ataupun hasil dari berbelanja, banyak juga yang dikasih langsung oleh penulis.

Begitu sekarang kampanye menggunakan tote bag, nggak perlu berburu lagi. Udah ada dan tinggal dipake seperti biasa, bahkan berangkat kerja pun tote bag selalu menemani. Tas isinya hal-hal penting seperti dompet, laptop, printilan charger dan beberapa falsdisk. Nah, kalo tote bag isinya bekal plus botol minum, mukena, dan beberapa buku. Macam emak-emak rempong banget ya, jadi jarang banget aku terlihat sok unyu dengan satu tas... :))

Komentar

  1. Tote bag-nya lucu-lucu. Kalau aku tote bag-nya bekas goodiebag semua hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tote bag sekarang banyak yang unyu-unyu ya, Mbak... :D

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

Sebenarnya gak antusias waktu tahu serial ini tayang. Pertama, setting cerita yang ala-ala kerajaan gitu biasanya bertele-tele. Kedua, pemain perempuannya banyak yang bilang nggak suka. Tapi semakin ke sini, makin banyak yang bilang suka drama ini dari segi cerita.

FILM Library Wars

1. The Library is free to collect materials. 2. The library is free to circulate materials 3. The Library guarantess the privacy of its patrons 4. The library can oppose improrer cencorship

REVIEW The Saem: Iceland Hydrating Soothing Gel

Sebenarnya aku udah cocok ama The Faceshop Jeju Aloe 99% yang udah aku pake selama dua bulan kemarin, tapi pas liat The Saem: Iceland Hydrating Soothing Gel kok tertarik, apalagi warna dan bentuk botolnya yang biru unyu. Meski harganya mahal dikit dibandingkan aloe vera, akhirnya nyobain gel jenis ini x)) #LemahKaloLiatSegalaSesuatuYangBiru