Langsung ke konten utama

Kalianda Resort yang Eksotis


Kalianda Resort, atau sekarang lebih dikenal dengan nama Grand Elty Krakatoa ini terletak di Jalan Trans Sumatera KM 45 Merak Belantung, Kalianda, Lampung Selatan menjadi pilihan favorit untuk warga Lampung dan luar Lampung untuk menikmati indahnya panorama Lampung.

Sebenarnya Kalianda Resort ini, selain jarak tempuhnya nggak juah dari ibukota, yang bikin menarik adalah kondisinya yang masih alami. Selain itu, banyak permainan yang bisa kita coba, salah satunya ada banana boat:

Selain itu, sekarang juga ada semacam pojok wahana permainan gitu, semacam aoutbond:

Memang, dibandingkan pas ke sini pertama kali saat masih SMP, perubahannya dari tahun ke tahun cukup drastis. Terakhir ke sini tiga tahun yang lalu, pas study local juga.  

Dibandingkan tiga tahun lalu, sekarang banyak sekali spot buat foto-foto seperti ini:

Ada juga spot buat piknik yang lumayan luas:

Namanya juga resort , tersedia banyak sekali penginapan yang disediakan. Daripada jauh-jauh ke bali, penginapan di sini sudah lumayan eksotis, dan tentu harganya lebih terjangkau.

Meski masuk ke area ini lumayan mahal dibandingkan kita ke pantai-pantai yang ada di Lampung, tapi harga yang dipatok sesuai dengan fasilitas yang tersedia. Oya, kalau mau ke sini, lebih baik bawa bekal makanan dari luar, karena kafe di sini menyajikan makanan yang mahal. Jangankan makanan, minuman aja mahal, bisa tiga kali lipat dari harga normal :D


Komentar

  1. Pergi ke sini membuat saya teringat akan sebuah hotel di pinggir pantai di Sulawesi Utara :) Sama bagusnya tapi beruntunglah kalau di sini pasirnya putih asli. Di belakang hotel Sedona itu pantainya nggak seperti ini, tapi dibuat lebih luas dengan ditambah pasir dari daerah lain

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget, Mbak. Pantai-pantai di Lampung masih alami ;)

      Hapus
  2. wih wih keren tempatnya..pengen nyoba banana boatnya

    BalasHapus
  3. Di Lampung, banana boat jauh lebih murah dibandingin ama di Bali :D

    BalasHapus

  4. Terima kasih "catatanluckty.blogspot.co.id " mengenai catatan " Kalianda Resort yang Eksotis " yang sudah di sharing , sangat inspiratif bagi kami dan kami selalu perhatikan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, admin website Grand Elty Krakatoa Resort langsung komen. Terima kasih udah mampir di postinganku ini :*

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

  Sebenarnya gak antusias waktu tahu serial ini tayang. Pertama, setting cerita yang ala-ala kerajaan gitu biasanya bertele-tele. Kedua, pemain perempuannya banyak yang bilang nggak suka. Tapi semakin ke sini, makin banyak yang bilang suka drama ini dari segi cerita. 

REVIEW Extracurricular

  Awalnya gak niat nonton ama drama ini, ternyata banyak yang bilang bagus. Bukan sekedar kisah remaja dengan cerita menye-menye semata. Terlihat dari posternya yang terkesan dark, drama ini mengisahkan sisi kelam para remaja: prostitusi online.

REVIEW Welcome to Waikiki 2

Setelah nonton drama Welcome to Waikiki 1 yang super parah sengkleknya, rasanya kurang afdol jika nggak nonton seri yang kedua x))