Langsung ke konten utama

Kisah Epik Antara Dimas dan Mbak Ruroh


Sepertinya kita bosan ya dengar pemberitaan politik yang makin lama bukannya bikin pintar, yang ada malah keplintir otaknya, wkwkwk... Mulai banyak orang yang sok tau, bahkan merasa sudah pesan surga secara kaplingan x))

Untuk penyegaran otak, video-video epik ini seputaran keluguan Dimas yang masih SD yang menyimpan perasaan pada Mbak Ruroh teman sekelasnya. Kepolosan Dimas dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan yang disodorkan untuknya, selain membahas Mbak Ruroh, juga adanya selipan hal-hal konyol lainnya, seperti susah sekali penyebutan nama mantan presiden, sampai belibetnya ketika menyebutkan Manchester United yang kebetulan kaosnya dia kenakan saat wawancara.

Keluguan Dimas dalam menjawab pertanyaan-pertanyan yang diajukan mengingatkan akan murid-murid unyu di sekolah. Mungkin kesannya sepele banget ya, masak iya nggak tahu nama-nama presiden seperti Dimas ini, tapi di sekolah, meski sudah SMA, banyak juga yang nggak hapal Pancasila x))

Mengenai perasaan Dimas, aku hampir tiap hari juga menemukan curcolan murid-murid unyu; mulai dari bertepuk sebelah tangan macam Dimas, sampai ada juga yang stress karena cintanya ditolak. Ada, ada banget loh murid-murid seperti ini. Kalo dulu, kita suka ama seseorang cuma bisa menyimpan perasaan diam-diam, sekarang malah kalo bisa seisi dunia kudu tahu. Istilah anak zaman sekarang, namanya kode x))

Seperti pesan ibu gurunya Dimas dan Mbak Ruroh, masih kecil ndak perlu pacar-pacaran, lebih baik belajar apalagi bentar lagi ujian :D

Berikut beberapa video Dimas dan Mbak Ruroh yang viral sejak pekan lalu:

Peringatan: video-video di atas di peruntukkan buat bahan lucu-lucuan, penyegaran otak. Buat yang kurang piknik, mending gak usah nonton, nanti otaknya bisa kram x))

Komentar

  1. wkwkwk aku uda ikutin Dimas ini sama mba Ruroh emang bikin ngakak :D mayanlah daripada liat yang debat bosen n lelah hayati :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hiburan gratis yaa...kocak banget Dimas :D

      Hapus
  2. hihi... lucu tapi sekaligus bikin aku cemas, anakku seusia Dimas dan Ruroh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang lucu, dan itu alamiah banget buat anak-anak SD, sebatas suka ama teman :D

      Hapus
  3. Ngakak bgt nonton vidio ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nggak bosen-bosen meski nonton berulangkali :D

      Hapus
  4. Wkwkw polos bangeet mbaak. Saya juga ngikutin videonya dimas sama mbak ruroh. Wkwkw jd inget dulu pas jaman sd juga di cie cie in gtu. Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semua orang pasti pasti ada masanya pernah jadi anak ababil yang dicie-ciein ama temennya ya, wkwkwk.. #pengalamanjuga

      Hapus
  5. Baru di sini loh saya tahu siapa itu Dimas dan Ruroh yang sebenernya. Akhir2 ini memang saya sering denger nama mereka, dan hits banget kayaknya, tapi sayangnya saya terlalu malas untuk mencari tahu. Dan oh ternyata.. hahaha. Lumayanlah, bisa jadi hiburan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kudu nonton, Bintang. Lumayan buat refreshing pasca UNBK yang melelahkan :D

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

Sebenarnya gak antusias waktu tahu serial ini tayang. Pertama, setting cerita yang ala-ala kerajaan gitu biasanya bertele-tele. Kedua, pemain perempuannya banyak yang bilang nggak suka. Tapi semakin ke sini, makin banyak yang bilang suka drama ini dari segi cerita.

FILM Library Wars

1. The Library is free to collect materials. 2. The library is free to circulate materials 3. The Library guarantess the privacy of its patrons 4. The library can oppose improrer cencorship

REVIEW The Saem: Iceland Hydrating Soothing Gel

Sebenarnya aku udah cocok ama The Faceshop Jeju Aloe 99% yang udah aku pake selama dua bulan kemarin, tapi pas liat The Saem: Iceland Hydrating Soothing Gel kok tertarik, apalagi warna dan bentuk botolnya yang biru unyu. Meski harganya mahal dikit dibandingkan aloe vera, akhirnya nyobain gel jenis ini x)) #LemahKaloLiatSegalaSesuatuYangBiru