Langsung ke konten utama

Kebun Karet Trikora, Lampung

  

Sebenarnya nggak ada niatan buat selfie-selfie di sini. Beberapa tahun terakhir, tempat ini menjadi salah satu tempat hits di Lampung. Nah, kebetulan kemarin naik motor lewat sini. Ya, jalan ini merupakan jalan pintas dari Metro ke Bandar Lampung. Ibarat kata bisa sebagai jalan alternatif yang efektif dibandingkan lewat jalan utama dari Metro menuju Bandar Lampung yang harus melewati jalan provinsi, apalagi banyak sekali kendaraan besar yang lewat.

 Nah, karena kemarin lewat sini. Ya sayang banget kan kalo nggak sekalian foto-foto di sini:

Selfie berdua ama adik:





Baru ngeh, ternyata punya foto di kebun karet ini pas belum hits kayak gini. Masih zaman pas adek-adek masih pada piyik-piyik kayak gini x))


Kayaknya terlihat sepi ya, padahal mah aslinya rame. Nyampe nyari spot foto yang bagus biar keliatan sepi. Jelek kalo backgroundnya banyak orang, wkwkwkwk.. x))



Kebun karet ini selain buat selfie juga lahan subur untuk ambil rumput buat yang punya ternak di rumah semacam sapi atau kambing. Lumayan kan bisa ngarit sepuasnya di sini:

Komentar

  1. Saya punya foto di sini, keren banget klo habis musim hujan, daun2nya hijau atau mas masa berguguran.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo musim hujan keliatan segerrr, ijonya pas banget :*

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

Sebenarnya gak antusias waktu tahu serial ini tayang. Pertama, setting cerita yang ala-ala kerajaan gitu biasanya bertele-tele. Kedua, pemain perempuannya banyak yang bilang nggak suka. Tapi semakin ke sini, makin banyak yang bilang suka drama ini dari segi cerita.

FILM Library Wars

1. The Library is free to collect materials. 2. The library is free to circulate materials 3. The Library guarantess the privacy of its patrons 4. The library can oppose improrer cencorship

REVIEW The Saem: Iceland Hydrating Soothing Gel

Sebenarnya aku udah cocok ama The Faceshop Jeju Aloe 99% yang udah aku pake selama dua bulan kemarin, tapi pas liat The Saem: Iceland Hydrating Soothing Gel kok tertarik, apalagi warna dan bentuk botolnya yang biru unyu. Meski harganya mahal dikit dibandingkan aloe vera, akhirnya nyobain gel jenis ini x)) #LemahKaloLiatSegalaSesuatuYangBiru