Langsung ke konten utama

Shabu Kitchen


Kalo ke Mall Boemi Kedaton (MBK), aku belum pernah beli baju ataupun sepatu, cuma liat-liat doank x)) Paling mentok ya beli makanan alias icip-icip kuliner aja. Salah satunya adalah shabu kitchen ini. Sebenarnya shabu kitceh di MBK ini ada dua. Nah, yang aku kunjungin ini yang lantai satu.

Berikut penamapakan tempatnya yang didominasi warna merah dan putih, adem suasananya:





Awalnya ke sini mau nyobain menu yang paling hits ini, onango mango alias mango thai. Dan ini enaknya nggak ketulungan:


Untuk makanan, aku cobain ini; Ramen Beef Teriyaki:

Temanku nyobain ramen ini:

Untuk camilannya, kita nyobain ini; otak-otak. Ini juga enak banget:
 

Nah, kemarin banget mampir lagi ke sini. Trus nyobain ini, soalnya sering banget wara-wiri di instagram. Nama menunya cheese roasted. Dan memang sesuai namanya, yang menggoda banget tentu bagian tengahnya; lelehan keju yang enak banget iniiii... :D

Awalnya aku ama temenku ragu mau makan ini, soalnya cuma berdua. Padahal di buku ini buat 3-4 porsi. Tapi ternyata kita berdua abis juga. Daannn...emang enak banget pokoknya, pas malem aja rasanya masih kebayang-bayang x))

 

Kapan-kapan mau nyoba lagi, masih penasaran ama menu yang lainnya ;)

Tambahan tulisan. Ke sana lagi untuk kesekian kalinya. Nyoba ini:
 

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

  Sebenarnya gak antusias waktu tahu serial ini tayang. Pertama, setting cerita yang ala-ala kerajaan gitu biasanya bertele-tele. Kedua, pemain perempuannya banyak yang bilang nggak suka. Tapi semakin ke sini, makin banyak yang bilang suka drama ini dari segi cerita. 

REVIEW Extracurricular

  Awalnya gak niat nonton ama drama ini, ternyata banyak yang bilang bagus. Bukan sekedar kisah remaja dengan cerita menye-menye semata. Terlihat dari posternya yang terkesan dark, drama ini mengisahkan sisi kelam para remaja: prostitusi online.

REVIEW Welcome to Waikiki 2

Setelah nonton drama Welcome to Waikiki 1 yang super parah sengkleknya, rasanya kurang afdol jika nggak nonton seri yang kedua x))