Langsung ke konten utama

El's Coffe House

https://www.instagram.com/elscoffee.house/

Setelah ada di Bandar Lampung, akhirnya El's Coffe buka cabang di Metro. Lokasinya di Chandra Supermarket, tepatnya samping KFC, dulunya tempat Toko Buku Salemba. Aku belum pernah nyobain yang di Bandar Lampung, jadi nggak bisa membandingkan.

Untuk pertama karena ke sananya nggak prepare, jadi nggak sempat scroll menunya di instagram. Jadi pas order, cuma random aja menu yang dipilih. Untuk minuman, aku pilih ini: Taro with Coffe Jelly. Dan enak, jellynya banyak. Nggak salah pilih.

 Next, kalo ke sini lagi mau nyoba ini. Cek di instagramnya kayaknya menggiurkan: Monster Shake

Ini kayaknya juga enak:

Untuk makanananya, waktu itu aku nyoba onion rings ama ayam penyet BAO. Dua-duanya enak dan mengenyangkan:
 

Memang sih jika melihat daftar menu, harga-harga makanan dan minuma di sini terbilang mahal, tapi setelah mencoba menu-menunya memang sebanding dengan harganya.

Next, mungkin aku mau nyoba dua menu ini, tampak menggiurkan pas cek di instagramnya: chocolato banana BAO ama Wagyu Beef Burger:

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

  Sebenarnya gak antusias waktu tahu serial ini tayang. Pertama, setting cerita yang ala-ala kerajaan gitu biasanya bertele-tele. Kedua, pemain perempuannya banyak yang bilang nggak suka. Tapi semakin ke sini, makin banyak yang bilang suka drama ini dari segi cerita. 

REVIEW Extracurricular

  Awalnya gak niat nonton ama drama ini, ternyata banyak yang bilang bagus. Bukan sekedar kisah remaja dengan cerita menye-menye semata. Terlihat dari posternya yang terkesan dark, drama ini mengisahkan sisi kelam para remaja: prostitusi online.

REVIEW Welcome to Waikiki 2

Setelah nonton drama Welcome to Waikiki 1 yang super parah sengkleknya, rasanya kurang afdol jika nggak nonton seri yang kedua x))