Langsung ke konten utama

REVIEW Black Knight


Udah bertekad banget nonton ini. Alasan utamanya apa lagi kalo bukan Kim Rae Won, si Ahjussi rasa Oppa ini x))
Adalah Jung Hae Ra yang diperankan oleh Shin Se Kyung. Berprofesi semacam agen travel gitu. Hidupnya susah, ditambah lagi bibinya yang menjadi benalu dalam hidupnya kerap membuat masalah dan membuatnya terkadang stress.


Puncaknya, sang bibi menggadaikan deposito uang sewa apartemen yang mereka tinggali. Nambah apes lagi, pacar yang ia banggakan sebagai jaksa ternyata hanyalah pengangguran gadungan x)) #PukPuk

Meski begitu, dia memili dua sahabat yang mendukungnya. Yang satunya tulus karena menyimpan rasa, satunya sebenarnya pamrih karena laki-laki yang disukainya, justru menyukai Jung Hae Ra.

Satu lagi drama Korea bertema travel time. Masalah di masa lalu yang belum terselesaikan. Dan membawa dampak di masa depan. Balas dendam yang belum tuntas.

Sembari menghilangkan kepenatannya, Jung Hae Ra ditugaskan kantornya untuk menemui fotografer terkenal yang orangnya lumayan susah. Dari sekian banyak orang, dia yang disuruh menjalankan misi ini. Dan dia hanya punya waktu sebentar.

Siapa sangka sang fotografer yang ditemuinya justru di luar ekspetasinya; menyenangkan, ramah dan membuatnya nyaman.

Sang fotografer gadungan itu justru membuatnya meleleh:

Jung Hae Ra pun mengirimkan message buat sang mantan bahwa ia sudah move on.

Sang mantan, yang dulunya hanya memanfaatkannya karena merasa kasihan padanya, justru jatuh cinta saat mereka sudah putus.

Banyak juga ya yang suka ama Jung Hae Ra ini: 


Yaelah.... si bibinya Jung Hae Ra yang kelamaan menjomblo, GR banget ama bapaknya Park Gon x))



Salah satu scene sweet dalam drama ini:



Mbaknya jaim bener diajakin keluar, pura-pura sibuk baca buku pas weekend x))

Potongan kenangan masa lalu yang manis dan sulit dilupakan bagi Moon So Ho hingga dewasa.

Selain ceritanya yang unik mengangkat tema time travel; ada manusia yang masih hidup dari masa lalu, juga setting di awal episode yang wow banget. Di Slovenia kayaknya, salah satu tempat yang memang lagi dibicarakan banyak orang karena memang suasananya yang instagramble seperti ini:

Niat banget syuting di kastil yang ada di puncak tebing kayak gini:

Jalan cerita dan setting yang kaca. Cuma satu yang kurang, pemeran tokoh perempuannya, ekspresinya datar banget, kayak kurang greget. Padahal cantik loh!

Pesan dari drama ini adalah dendam nggak akan menyelesaikan masalah, dendam justru akan menyulitkan dan menyakiti hati manusia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

  Sebenarnya gak antusias waktu tahu serial ini tayang. Pertama, setting cerita yang ala-ala kerajaan gitu biasanya bertele-tele. Kedua, pemain perempuannya banyak yang bilang nggak suka. Tapi semakin ke sini, makin banyak yang bilang suka drama ini dari segi cerita. 

REVIEW Extracurricular

  Awalnya gak niat nonton ama drama ini, ternyata banyak yang bilang bagus. Bukan sekedar kisah remaja dengan cerita menye-menye semata. Terlihat dari posternya yang terkesan dark, drama ini mengisahkan sisi kelam para remaja: prostitusi online.

REVIEW Welcome to Waikiki 2

Setelah nonton drama Welcome to Waikiki 1 yang super parah sengkleknya, rasanya kurang afdol jika nggak nonton seri yang kedua x))