Langsung ke konten utama

REVIEW Radio Romance


Tertarik nonton drama korea ini karena judulnya. Sebagai pendengar radio garis keras sampai saat ini, rasanya sayang dilewatkan drama satu ini yang bisa dipastikan akan beraroma radio.

Adalah Song Geu Rim yang diperankan Kim So Hyun. Berprofesi sebagai asisten writer gitu di salah satu program di radio. Program acaranya diisi oleh artis yang sedang naik daun; DJ. Kang Min Nu yang sayangnya nggak disiplin dan paling parah adalah suka mabuk-mabukkan. Hal ini tentu mengancam posisi Song Geu Rim dan tim.
 

Pekerjaannya ini, kerap dilecehkan seniornya. Bahkan terancam dipecat.

Untunglah atasanya, semacam kayak produser gitu atau kalo di Korea sebutannya PD, bernama Lee Gang kembali ke stasiun radionya dan merekrut Song Geu Rim yang lagi jobless.

Tapi tantangan yang diajukan Lee Gang bagi Song Geu Rim cukup berat. Dia harus bisa mengajak Ji Soo Ho untuk menjadi bintang di program mereka.

Ji Soo Ho bukanlah artis biasa. Dia tipikal artis dengan segudang prestasi tanpa cacat. Nyaris sempurna. Akibatnya dia tumbuh menjadi pribadi yang arogan dan susah didekati. Tentu menjadi tantangan berat bagi Song Geu Rim.

Song Geu Rim yang malang. Harus bersusah payah bekerja. Belum lagi harus merawat ibunya yang harus ia perhatikan.


Entah kenapa, dibandingkan dibandingkan dengan Ji Soo Ho si pemeran utama, aku kok malah kepincut pemeran pendukungnya, si Lee Gang ini. Lebih cowok banget, baik dari sisi tampilan maupun sikap. Dan yang pasti, selalu ada buat Song Geu Rim.


Jadi...ceritanya rivalan nih... x))


Siapakah yang akan dipilih?!?


Akward moment nih:

 

Kisah keluarga sempurna hanya kamuflase semata:


Dan anak pun jadi korban. Rasa trauma membekas bertahun-tahun lamanya:
 


Keringat dingin nih kalo punya calon mertua yang kerap mengintimidasi cem ibunya Ji Soo Ho ini:

 

Nggak cuma satu kali, tapi berkali-kali x))

Masa lalu yang belum usai:


Mimpi buruk yang tak pernah usai:

Manakah teman yang sejati?!?

Drama korea paling demen syutingnya pas dingin-dingin gini:

Dunia seleb, selalu ada intimidasi. Terutama yang merasa senior:

Nuansa radionya kental banget, terutama dari sisi Song Geu Rim dan tim:

Salah satu scene saat Song Geu Rim menjelaskan dunia radio, dunia yang baru bagi Ji Soo Ho
 


Nggak hanya itu, lewat siaran radio, Ji Soo Ho seperti menemukan dunia lain yang selama ini nggak pernah dijamahnya. Dan yang lebih penting adalah bisa menjadi diri sendiri:


Ceilah....kalo lagi jatuh cinta jadi nggak bisa tidur yaa... x))
 

Pesan moral dari drama ini adalah berdamailah dengan masa lalu dan jujurlah pada diri sendiri. Karena jika dua itu kita hindari, akan menghantui kita meski sudah bertahun-tahun berlalu.

Komentar

  1. Wiih. Kim so hyun cakep banget.

    Ku nitip link ya kak.
    https://rifalnurkholiq.blogspot.co.id/2018/04/mengapa-aing-suka-banget-jejepangan.html?m=1

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

Sebenarnya gak antusias waktu tahu serial ini tayang. Pertama, setting cerita yang ala-ala kerajaan gitu biasanya bertele-tele. Kedua, pemain perempuannya banyak yang bilang nggak suka. Tapi semakin ke sini, makin banyak yang bilang suka drama ini dari segi cerita.

REVIEW The Saem: Iceland Hydrating Soothing Gel

Sebenarnya aku udah cocok ama The Faceshop Jeju Aloe 99% yang udah aku pake selama dua bulan kemarin, tapi pas liat The Saem: Iceland Hydrating Soothing Gel kok tertarik, apalagi warna dan bentuk botolnya yang biru unyu. Meski harganya mahal dikit dibandingkan aloe vera, akhirnya nyobain gel jenis ini x)) #LemahKaloLiatSegalaSesuatuYangBiru

FILM Library Wars

1. The Library is free to collect materials. 2. The library is free to circulate materials 3. The Library guarantess the privacy of its patrons 4. The library can oppose improrer cencorship