Langsung ke konten utama

Zevontra, Kafe Kekinian di Metro


Satu lagi kafe baru di Metro. Kali ini niat banget kalo dari tempat, konsep dan penataannya. Instagramable banget. Bukan bangunan ruko yang jejer ama toko lain, tapi memang lahan khusus sendiri gitu. Bahkan parkirannya pun luas jadi pengunjung nggak perlu khawatir pas rame karena pasti kebagian tempat. Aduh... malah lupa foto tampilan depannya x))
Nih, kalo gak percaya banyak spot bagus. Pas aku ke sana, belum launching. Jadi hanya bisa dokumentasiin lantai satu, padahal sebenarnya kafe ini terdiri tiga lantai. Dua lantai atas masih tahap finishing.

 
   
 

Menunya niat banget, pake ada captionnya garing bin jayus tapi juga bikin ngakak gitu, wkwkwk... Ini beberapa diantaranya:
 


 

Karena ke sananya pas abis hujan, jadi nyoba yang anget-anget. Aku pilih menu sup ayam maccaroni ini. Kuahnya enak, sedep gitu. Ayamnya empuk. Yang disayangkan hanya satu, makaroninya menurutku kurang matang, masih agak keras pas digigit, cuma direbusnya lebih lama lagi, dijamin menambah kesempurnaan menu ini:

 


Tempe mendoannya bisa jadi makanan selingan. Udah ada taburan bawang ama potongan cabe, tapi masih ada lagi disediakan cocolan tambahannya di mangkuk kecil tersendiri seperti ini.


 

Bumbu gado-gadonya ini enak, bumbunya lembut banget, Cocok buat yang nggak mau makan nasi karena menunya pas, nggak terlalu mengenyangkan.
 

Next, mau ke sana lagi karena pas kemarin ke sana masih banyak menu unik tapi masih belum ready. Semoga abis launching, udah ready semua.

Komentar

  1. Foto supnya yang paling bikin pingin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup, anget-anget seger gitu, apalagi pas ujan :D

      Hapus
  2. Promo www.Fanspoker.com :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

  Sebenarnya gak antusias waktu tahu serial ini tayang. Pertama, setting cerita yang ala-ala kerajaan gitu biasanya bertele-tele. Kedua, pemain perempuannya banyak yang bilang nggak suka. Tapi semakin ke sini, makin banyak yang bilang suka drama ini dari segi cerita. 

REVIEW Extracurricular

  Awalnya gak niat nonton ama drama ini, ternyata banyak yang bilang bagus. Bukan sekedar kisah remaja dengan cerita menye-menye semata. Terlihat dari posternya yang terkesan dark, drama ini mengisahkan sisi kelam para remaja: prostitusi online.

REVIEW Welcome to Waikiki 2

Setelah nonton drama Welcome to Waikiki 1 yang super parah sengkleknya, rasanya kurang afdol jika nggak nonton seri yang kedua x))