Langsung ke konten utama

Wisata Alam Wira Garden


Ke Wira Garden tuh pertama kali tahun lalu, tapi lupa buat ulasannya via blog. Nah, mumpung ada waktu buat nulis, sayang banget kalo gak diposting meskipun terlambat x))

Jadi, tempo hari pas menemani anak-anak OSIS ke Museum Transmigrasi, ternyata juga ada acara outbond di Wisata Alam Wira Garden. Dari awal buka sebenarnya udah pengen ke sini, tapi apalah daya lokasinya jauh banget dari rumah. Makanya beruntung banget akhirnya bisa ke sini.



Cocok yang mau main air tanpa perlu capek-capek ke air terjun, di Wira Garden ini lumayan panjang aliran air plus bebatuan seperti ini.
 

 

Banyak view indah yang bisa kita lihat dari berbagai spot menunjukkan betapa luasnya lokasi Wisata Alam Wira Garden ini:

 

  





Sampe bingung mau foto dimana aja saking banyakya spot foto x))

 

Tersedia tempat sholat yang luas, tapi sayangnya kamar mandi yang tersedia masih kurang dan belum layak untuk tempat wisata: 

Cocok yang mau piknik bersama keluarga di sini:
 

 

Dan juga cocok buat lokasi outbond karena tempatnya luas banget, mulai dari walk climbing sampai susur sungai juga bisa banget:

 

 


Saranku, lebih baik ke sini dari pagi karena biar bisa explor semua spot sampai puas :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

  Sebenarnya gak antusias waktu tahu serial ini tayang. Pertama, setting cerita yang ala-ala kerajaan gitu biasanya bertele-tele. Kedua, pemain perempuannya banyak yang bilang nggak suka. Tapi semakin ke sini, makin banyak yang bilang suka drama ini dari segi cerita. 

REVIEW Extracurricular

  Awalnya gak niat nonton ama drama ini, ternyata banyak yang bilang bagus. Bukan sekedar kisah remaja dengan cerita menye-menye semata. Terlihat dari posternya yang terkesan dark, drama ini mengisahkan sisi kelam para remaja: prostitusi online.

REVIEW Welcome to Waikiki 2

Setelah nonton drama Welcome to Waikiki 1 yang super parah sengkleknya, rasanya kurang afdol jika nggak nonton seri yang kedua x))