Langsung ke konten utama

Air Terjun Way Tayas


Sama halnya dengan Air Terjun Way Kalam, Air Terjun Way Tayas ini juga berada di bawah kaki Gunung Rajabasa. 

 

 

 

Pas ke sini rombongan dua mobil. Meski jalan masuknya lebih jauh dibandingkan perjalanan ke Air Terjun Way Kalam, tapi pas sampe sana setelah kita lumayan banyak yang datang selain rombongan kita.
 

Air di sini gak sedingin seperti di Air Terjun Way Kalam. Kemungkinan besar karena adanya aliran air panas di atas air terjun di sini, jadi begitu turun airnya tidak terlalu dingin.

 

Seperti yang aku bilang sebelumnya, ada beberapa rombongan yang datang ke sini selain kita. Salah satunya adalah rombongan nakanak dari pesantren kalo dilihat dari tampilanya. Mereka juga menyempatkan sholat duhur di dekat air terjun. Lumayan banyak batu-batu besar yang bisa dijadikan alas untuk sholat.


 


Jangan lupa bawa bekal yang mengenyangkan. Sebelum pintu masuk ada penjual minuman ringan.
 

 



Di sini juga tersedia tempat sampah yang disediakan oleh warga. Selain itu, yang membuat tempat ini ramai salah satu faktornya adalah adanya jasa ojek yang bisa kita gunakan untuk berangkat atau pulang sampai di parkiran. Jadi buat yang gampang lelah, bisa menggunakan jasa ini yang disediakan oleh warga sekitar.
 

Iklan dulu x))

View perjalanan menuju ke Air Terjun Way Tayas ini lengkap banget. Selain bisa lihat hamparan pegunungan, juga bisa lihat air laut di pantai.

Di dekat pintu masuk sebenarnya ada kamar mandi, tapi sayangnya masih semi terbuka jadi gak berani mandi di sini, cukup ganti baju aja, hahaha... x))


Foto bareng-bareng



Cuss lah cobain ke sini, cocok yang mau healing-healing murah ;)



 

Komentar

  1. Halo kak sebelumnya perkenalkan aku Thifa dari Chewid Fashion, kak kalo aku mau mengajukan kerjasama bisa menghubungi kakak via apa ya? please kontak aku ke 089503907552. Terima Kasih banyak sebelumnya.

    BalasHapus
  2. halo kak, butuh filter air bisa cek website kami
    Filter Air Kota Malang Filter Air Malangdi cek ya kak

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

  Sebenarnya gak antusias waktu tahu serial ini tayang. Pertama, setting cerita yang ala-ala kerajaan gitu biasanya bertele-tele. Kedua, pemain perempuannya banyak yang bilang nggak suka. Tapi semakin ke sini, makin banyak yang bilang suka drama ini dari segi cerita. 

REVIEW Extracurricular

  Awalnya gak niat nonton ama drama ini, ternyata banyak yang bilang bagus. Bukan sekedar kisah remaja dengan cerita menye-menye semata. Terlihat dari posternya yang terkesan dark, drama ini mengisahkan sisi kelam para remaja: prostitusi online.

REVIEW Welcome to Waikiki 2

Setelah nonton drama Welcome to Waikiki 1 yang super parah sengkleknya, rasanya kurang afdol jika nggak nonton seri yang kedua x))