Langsung ke konten utama

11 Lagu Favorit dari Linkin Park

https://www.google.com/imgres?imgurl=https%3A%2F%2Fs-media-cache-ak0.pinimg.com%2Foriginals%2F6c%2F12%2F84%2F6c12845709452aaba1227e933714ec6d.jpg&imgrefurl=https%3A%2F%2Fwww.pinterest.com%2Fpin%2F104990235041538978%2F&docid=XItXAJz29FhiJM&tbnid=nKiE5XXefjwSrM%3A&vet=10ahUKEwjR5piMiJ_VAhWFNJQKHSw6DUAQMwgwKAcwBw..i&w=1024&h=768&client=firefox-b&bih=635&biw=1366&q=linkin%20park%202000&ved=0ahUKEwjR5piMiJ_VAhWFNJQKHSw6DUAQMwgwKAcwBw&iact=mrc&uact=8

Berita meninggalnya vokalis Linkin Park beberapa hari yang lalu, Chester Bennington memang sangat mengejutkan. Aku nggak akan bahas tentang kematiannya yang cukup tragis. Tapi akan membahas lagu-lagu Linkin Park yang tanpa disadari mengiringiku tumbuh kembang saat usia remaja. Sebagai generasi 90-an, Linkin Park menjadi salah satu band yang album-albumnya aku koleksi versi kasetnya.

Banyak lagu dari band ini yang masih terngiang di telinga sampai sekarang. Berikut beberapa yang paling favorit:

11. One Step Closer
Mungkin ini single pertama dimana aku mulai menyukai Linkin Park. Dari album Hybrid Theory, sekitar tahun 2000.

10. In the End
Masih dari album yang sama, aku juga suka single ini. 

9. Crawling
Lagi-lagi masih dari album Hybrid Theory.

8. My December
Memang harus diakui, dari album Hybrid Theory memang menelurkan banyak single yang meledak. Dan ini sebagai lagu yang paling aku suka sampai sekarang. Wajar saja jika album meraih 15 juta kopi.

7. Numb
2003, Linkin Park menelurkan album kedua; Meteora. Album ini meraih penjualan sekitar 11 juta kopi. Salah satu single yang meledak adalah Numb

6. Somewhere I Belong
Selain Numb, masih dari album yang sama, Linkin Park juga meledak lewat lagu ini.

5. Faint
Lagu ini juga dari album Meteora. Memang harus diakui, album pertama dan kedua menghasilkan banyak single yang melejitkan nama mereka.

4. From the Inside
Masih dari album kedua, lagu ini juga melejit seperti single-single lainnya.

3. Lying From You
Lagu ini pun juga dari album Meteora.

2. Breaking the Habit
Memang harus diakui bahwa album Meteora, hampir semua singlenya laris dipasaran. Begitu juga dengan lagu ini

1. Leave Out All the Rest
Setelah lulus sekolah, aku nggak begitu nyimak perkembangan lagu-lagu Linkin Park. Tapi masih ingat ada lagu yang masih meledak. Lagu ini kalau nggak salah menjadi salah satu soundtrack di film Twilight tahun 2008.
Kalo kita nyimak liriknya, merinding banget. Kesedihannya seperti yang dialami Chester di akhir hayatnya yang mengakhiri hidup di umur 41 tahun ini :')

Kamu juga Linkin Park Underground? Apa single favoritmu? Apa ada single lain yang selain disebutkan di atas? ;)

Komentar

  1. Kalo favoritku itu hampir sama kayak yang di atas, tapi ada single lain yang aku suka. Contohnya Papercut sama Points of Priority.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oiya, kelupaan papercut. Kayaknya itu single sebagai monumental Linkin Park meledak ya, semacam kayak lagu kebangsaan mereka gitu :D

      Hapus
  2. Balasan
    1. Tadi sempet mikir, Points of Priority yang mana ya, eh ternyata Points of Authority :D

      Hapus
  3. Harus nya From the Inside nomor 1 bu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, arrasyid tahu juga yaaa.. :D

      Hapus
  4. 11 lagu di atas semuanya aku hafal. Hahaha. Kalau aku, sukanya A Place for My Head, pernah bawain lagu ini dan What I've Done pas ngeband zaman SMP. Kalau diingat-ingat lagi jadi sedih. :"

    BalasHapus
    Balasan
    1. Generasi 90-an, pasti nggak bakal kelewat ya lagu-lagu Linkin Park dibawain pas acara-acara band pas zaman SMP & SMA :D

      Hapus
  5. Coba Castle of Glass sama New Divide :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

Sebenarnya gak antusias waktu tahu serial ini tayang. Pertama, setting cerita yang ala-ala kerajaan gitu biasanya bertele-tele. Kedua, pemain perempuannya banyak yang bilang nggak suka. Tapi semakin ke sini, makin banyak yang bilang suka drama ini dari segi cerita.

REVIEW The Saem: Iceland Hydrating Soothing Gel

Sebenarnya aku udah cocok ama The Faceshop Jeju Aloe 99% yang udah aku pake selama dua bulan kemarin, tapi pas liat The Saem: Iceland Hydrating Soothing Gel kok tertarik, apalagi warna dan bentuk botolnya yang biru unyu. Meski harganya mahal dikit dibandingkan aloe vera, akhirnya nyobain gel jenis ini x)) #LemahKaloLiatSegalaSesuatuYangBiru

REVIEW MAKE OVER

Setelah tahun lalu aku nyoba WARDAH dan hanya cocok beberapa produknya, setelahnya aku nyoba MAKE OVER yang memang masih 'saudaraan' ama Wardah ini, aku ngerasa lebih cocok Make Over. Apa aja? Yuk simak... ;)