Langsung ke konten utama

11 Lagu Favorit Dari The Corrs

https://www.google.com/search?q=the+corrs+1999&client=firefox-b&source=lnms&tbm=isch&sa=X&ved=0ahUKEwj6oc-DwaPVAhXFTrwKHW2IB0AQ_AUICygC&biw=1366&bih=635#imgrc=wL5VKbVwhRak8M: 

Setelah membuat postingan 11 Lagu Favorit dari Linkin Park, jadi kepikiran mau buat postingan serupa. Rencananya akan ada beberapa postingan. Untuk kedua, mau buat daftar lagu-lagu favorit dari The Corrs. Band kakak beradik ini favorit banget zaman sekolah. Suka semua lagu-lagunya. Dan yang bikin kece adalah semua personilnya mahir memainkan alat musik yang makin menambah kesyahduan lagu-lagunya.


Berikut beberapa lagu favorit dari The Corrs:

11. Runaway
Diambil dari album Forgiven, Not Forgotten. Sekitar tahun 1995. Ini aku memang masih piyik banget, masih awal masuk SD gitu. Tapi sampe sekarang lagu ini masih melegenda. 


10. Forgiven, Not Forgotten
Judulnya sama persis dengan judul albumnya. Ciri khas mereka, selain memaikan alat musik, juga fashion yang serba gelap, terutama warna hitam.

9. Only When I Sleep
Single pertama dari album kedua; Talk on Corners. Nggak cuma Andrea, personil perempuan lainnya juga mengisi suara di lagu-lagu mereka. Seperti di lagu ini.

8. What Can I Do?
Single ketiga dari album Talk on Corners ini juga meledak di pasaran. Bisa dikatakan, di album kedua ini adalah puncak kesuksesan mereka.

7. So Young
Ciri khas lain dari mereka ini adalah meski sexy-sexy tapi kelihatan elegan, bukan seksi cem beringas kayak duo serigala atau tri macam. Beda kelas lah yaa... x))

6. Radio
Single dari album The Corrs Unplugged ini menjadi semacam lagu kebangsaan di radio-radio pada masanya. Hits banget gitu

5. Breathless
Di tahun 2000, di album In Blue, single pertama ada Breathless. Masih dengan ciri khasnya sexy, tapi tetep enak dipandang, nggak norak cem penyanyi dangdut dan nggak terkesan bitchy x))

4. Irresistible
Masih dari album In Blue, single kedua ada lagu ini.

3. Give Me a Reason
Single ketiga dari album In Blue ini juga melejit seperti dua singel sebelumnya di album ini

2. All the Love the World
Di awal tahun 2001, mereka mengeluarkan album Best of The Corrs. Salah satunya ada lagu ini

1. Would You be Happier
Masih dari album yang sama, lagu ini juga meledak. Di lagu ini, mereka terlihat berbeda. Jika biasanya mengenakan busana bernuansa gelap, di sini tampil cerah. Mereka nge-dance juga. Mungkin menyesuaikan dengan warna dalam lagu ini yang memang enerjik.

Kamu penggemar lagu-lagu The Corrs juga? Ada kesamaan pilihan lagu atau punya pilihan yang lain? ;)

Komentar

  1. "what can i do to make you happy" dulu lagu cuplikan lirik ini sering saya nyanyikan pas lg kasmaran... Hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gyahahaha..iya banget..itu lagu cocok buat pas kasmaran... x))

      Hapus
  2. https://www.youtube.com/watch?v=ODm6SYw1bsY

    paling suka lagu instrumen ini.

    BalasHapus
  3. Ya ampun... senangnya ada yang satu selera. Hehe....
    Daku mendengarkan semua lagu mereka; dari FNT sampai dengan White Light yang rilis tahun 2015 kemarin. Susah kalau mencomot 11 saja. Haha... tapi pilihan yang bagus, Mbak. The Corrs mah nyanyiin lagu orang lain juga jadi beda auranya. Asyik, tapi tradisional gitu. Hehe... siplah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Toss, satu selera :D
      Iya nih, ciri khas The Corrs di musiknya yang ada selipan intrumen ala-ala Irlandia yaa... :D

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

  Sebenarnya gak antusias waktu tahu serial ini tayang. Pertama, setting cerita yang ala-ala kerajaan gitu biasanya bertele-tele. Kedua, pemain perempuannya banyak yang bilang nggak suka. Tapi semakin ke sini, makin banyak yang bilang suka drama ini dari segi cerita. 

REVIEW Extracurricular

  Awalnya gak niat nonton ama drama ini, ternyata banyak yang bilang bagus. Bukan sekedar kisah remaja dengan cerita menye-menye semata. Terlihat dari posternya yang terkesan dark, drama ini mengisahkan sisi kelam para remaja: prostitusi online.

REVIEW Welcome to Waikiki 2

Setelah nonton drama Welcome to Waikiki 1 yang super parah sengkleknya, rasanya kurang afdol jika nggak nonton seri yang kedua x))